Mitsubishi Buka Dealer 3S Pertama Di Wilayah Tegal

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
tegal
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Demi memperluas penjualan kendaraan penumpangnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer resmi untuk kendaraan penumpangnya di wilayah Jawa Tengah. Bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM), PT MMKSI meresmikan diler ini pada Senin, (12/2) dan menjadi diler ke-110 untuk pengembangan jaringan penjualan Mitsubishi di wilayah Tegal dan sekitarnya.

Mitsubishi telah melengkapi outlet PT Borobudur Oto Mobil ini dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang produksi Mitsubishi Motors, mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage serta Triton, dimana Pajero Sport dan Xpander sebagai model andalannya yang diharapkan oleh Mitsubishi mampu memberikan kontribusi yang positif untuk seluruh penjualan kendaraan penumpangnya.

Baca Juga: PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, “Dealer BOM yang berada di wilayah Tegal merupakan Dealer 3S pertama di kota ini, kami berharap dengan adanya dealer ini akan semakin mendekatkan kami kepada para konsumen, serta menyediakan berbagai layanan yang memang dibutuhkan oleh para konsumen kami yang berada di wilayah Tegal dan sekitarnya,” ucapnya, seperti dilansir laman Oto.co.id.

Selain memberikan layanan penjualan, dealer BOM ini juga memberikan layanan purnajual lain, seperti perawatan kendaraan serta ketersediaan suku cadang asli. Dealer 3S pertama yang ada di kota Tegal ini merupakan dealer kendaraan penumpang yang ke-18 dari hasil kerjasama yang dilakukan antara Mitsubishi Motors dan DETA Group. Dealer ini berlokasi di Jl, Kolonel Sugiyono No.87, Tegal. Waktu operasional dealer ini mulai dari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Dealer ini telah dilengkapi dengan 7 stall yang terdiri dari 4 stall untuk pelayanan servis umum, 1 stall untuk pelayanan inspection line dan 2 stall untuk pelayanan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan khusus kendaraan penumpang dengan waktu pelayanan kurang dari 60 menit, dimulai dari pemeriksaan umum, seperti melakukan pembersihan filter air, penggantian oli dan lain-lain. Untuk kapasitas daya tampung pelayanan service, dengan luas 2.000 m2 mampu menampung hingga 22 kendaraan per harinya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...