Mitsubishi Buka Dealer 3S Pertama Di Wilayah Tegal

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
tegal
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Demi memperluas penjualan kendaraan penumpangnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer resmi untuk kendaraan penumpangnya di wilayah Jawa Tengah. Bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM), PT MMKSI meresmikan diler ini pada Senin, (12/2) dan menjadi diler ke-110 untuk pengembangan jaringan penjualan Mitsubishi di wilayah Tegal dan sekitarnya.

Mitsubishi telah melengkapi outlet PT Borobudur Oto Mobil ini dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang produksi Mitsubishi Motors, mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage serta Triton, dimana Pajero Sport dan Xpander sebagai model andalannya yang diharapkan oleh Mitsubishi mampu memberikan kontribusi yang positif untuk seluruh penjualan kendaraan penumpangnya.

Baca Juga: PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, “Dealer BOM yang berada di wilayah Tegal merupakan Dealer 3S pertama di kota ini, kami berharap dengan adanya dealer ini akan semakin mendekatkan kami kepada para konsumen, serta menyediakan berbagai layanan yang memang dibutuhkan oleh para konsumen kami yang berada di wilayah Tegal dan sekitarnya,” ucapnya, seperti dilansir laman Oto.co.id.

Selain memberikan layanan penjualan, dealer BOM ini juga memberikan layanan purnajual lain, seperti perawatan kendaraan serta ketersediaan suku cadang asli. Dealer 3S pertama yang ada di kota Tegal ini merupakan dealer kendaraan penumpang yang ke-18 dari hasil kerjasama yang dilakukan antara Mitsubishi Motors dan DETA Group. Dealer ini berlokasi di Jl, Kolonel Sugiyono No.87, Tegal. Waktu operasional dealer ini mulai dari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Dealer ini telah dilengkapi dengan 7 stall yang terdiri dari 4 stall untuk pelayanan servis umum, 1 stall untuk pelayanan inspection line dan 2 stall untuk pelayanan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan khusus kendaraan penumpang dengan waktu pelayanan kurang dari 60 menit, dimulai dari pemeriksaan umum, seperti melakukan pembersihan filter air, penggantian oli dan lain-lain. Untuk kapasitas daya tampung pelayanan service, dengan luas 2.000 m2 mampu menampung hingga 22 kendaraan per harinya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...

Tips Memilih Roof Box Untuk Mudik Yang Sesuai Dengan Kendaraan Anda

OTOmart – Dalam beberapa minggu lagi, masa libur Lebaran akan segera tiba. Hal ini...