Incar Kelas Atas, Mitsubishi Bakal Bikin Xpander Versi Premium

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
premium
Mitsubishi Xpander Ultimate

OTOmart – Setelah diluncurkan pada tahun 2017 lalu, kehadiran Xpander hingga kini masih mencuri perhatian para pecinta otomotif, bukan hanya dari dalam negeri namun juga dari luar negeri. Bahkan kehadirannya pun sangat fenomenal hingga membuat Mitsubishi mengekspor mobil ini ke luar negeri.

Di luar negeri pun, Xpander kembali mendapatkan sambutan yang sangat meriah bahkan banyak yang laris dipesan. Padahal, Xpander merupakan mobil yang tergolong ke dalam segmen mobil keluarga kasta terendah namun mempunyai jumlah penjualan yang cukup banyak hingga mengalahkan Toyota Avanza yang notabenenya merupakan mobil “sejuta umat”.

Baca Juga: Desain Honda Mobilio Terbaru Bakal Mirip Xpander

Xpander yang beredar saat ini dimasukkan kategori mobil keluarga dari kasta terendah sebab, mesin serta fitur yang ditawarkan lebih rendah dari mobil multi purpose vehicle (MPV) kelas menengah dan mewah yang menjadi rival-rivalnya.

Melihat hal itu, Mitsubishi pun berencana untuk menghadirkan Xpander versi premium atau versi mahal dari versi yang ada saat ini. Seperti dilansir laman Indianaautosblog, Selasa (23/10/2018), Xpander versi premium tersebut nantinya akan mempunyai desain yang hampir mirip dengan pesaing terberatnya saat ini, yaitu Toyota Avanza, akan tetapi nama yang digunakan tentu berbeda.

Berdasarkan gambar brosur yang beredar di dunia maya, terlihat jika Mitsubishi Jepang menggunakan platform Delica sebagai dasar Xpander versi premium tersebut nantinya. Delica sendiri merupakan mobil kelas atas yang sempat juga dipasarkan di Indonesia.

Dari brosur tersebut nampak jika tampilan Delica baru telah menggunakan bahasa desain Dynamic Shield khas Xpander, dimana tampilan depannya sengaja dibuat menyerupai huruf X. Lampu bagian depannya juga telah dipasang pada bumper bagian kiri dan kanan dengan posisi vertical.

Bagian grille-nya pun sengaja dirancang menjadi lebih besar yang berfungsi untuk mengalirkan udara sejuk ke bagian mesin, dimana kapasitasnya pun hingga kini belum diketahui secara pasti. Jika melihat spesifikasi Delica versi lawas, mesin yang digunakan adalah mesin berkapasitas 2.000cc serta 2.200cc, tergantung di manakah mobil tersebut akan dipasarkan.

Baca Juga: Serang Avanza, Akankah Produk Terbaru Nissan Seperti Xpander?

Agar ciri khas Delica tetap tidak hilang, maka pihak Mitsubishi bakal tetap mempertahankan pintu geser agar kelasnya sebagai MPV mahal tetap terjaga dan bertahan. Selain itu, mobil Xpander versi premium ini pada bagian pencahayaannya telah menggunakan sistem teknologi LED yang dipercaya lebih hemat energi.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Toyota Fortuner Bekas, Pilihan Terbaik Untuk ‘Naik Kelas’

OTOmart – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau merupakan...

Ternyata Ini Alasan Peminat Mobil Yaris Mengalami Penurunan

OTOmart – Penjualan mobil berjenis hatchback di pasar otomotif Indonesia tengah mengalami penyusutan sepanjang...

Musim Hujan Tiba, Sebaiknya Segera Ganti Karet Wiper Anda!

OTOmart – Setelah didera musim kemarau yang berkepanjangan, kini tanah air mulai memasuki musim...

Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Berkendara Jarak Jauh

OTOmart – Ketika berkendara, para pengemudi harus terus waspada terutama dengan kondisi disekelilingnya. Bukan...

Ini Hasil Perbandingan Akselerasi Avanza Bekas Manual Vs Matik

OTOmart – Sejak kemunculannya di akhir tahun 2003 lalu, Toyota Avanza sendiri mempunyai dua...

Penjualan Meningkat, Harga Mobil Bekas Surabaya Mulai Rp 105 Jutaan

OTOmart – Selain Jakarta, terdapat salah satu kota besar di Indonesia yang tingkat penjualan...