MMKSI Tidak Menampik Bakal Luncurkan Pajero 2020 Mendatang

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
pajero 2020
All New Pajero 2020 (Source: Motor1.com)

OTOmart – Pada pertengahan tahun 2019, Mitsubishi Motors telah meluncurkan Mitsubishi Pajero 2020 bertipe Sport Facelift di Thailand. Meski begitu, pihak Mitsubishi Indonesia tidak menampik jika akan dihadirkan pada tahun 2020 mendatang.

Sebagai distributor mobil Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan bahwa pihaknya hingga kini masih melihat antusias dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran Mitsubishi Pajero 2020.

Baca Juga: Ini Arti Lampu Indikator Mitsubishi Pajero Sport Berkedip

Seperti diketahui, Mitsubishi Pajero 2020 bertipe Sport facelift ini mempunyai beberapa perubahan yang cukup menarik, mulai dari bagian eksterior hingga interiornya. Nah, berikut ini adalah spesifikasi lengkap Mitsubishi Pajero 2020 yang akan hadir di Indonesia.

Eksterior

Pada tampilan eksteriornya, Mitsubishi Pajero 2020 bertipe Sport Facelift ini masih menggunakan desain khas Mitsubishi, yaitu Dynamic Shield. Sama seperti yang digunakan pada Xpander dan Triton.

Pada bagian depannya, Pajero 2020 mempunyai tampilan depan yang maskulin yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya. Selain itu, produk terbaru Mitsubishi juga telah disematkan lampu Bi-LED-up Projector di bagian lampu utamanya yang disandingkan langsung dengan lampu Automatic Beal Leveling, Spectrum LED Daylight, dan LED Fog Light sehingga lebih gagah dan bertenaga.

Di bagian samping, Mitsubishi Pajero 2020 mengalami banyak perubahan yang menarik mulai dari bagian peleknya. Pada bagian bannya, Mitsubishi memberikan ban berukuran 18 inci dengan desain Dual Tone Alloy sehingga penampilannya menjadi tampak lebih sporty.

Untuk ground clearancenya, Mitsubishi tidak memberikan perubahan. Hal ini dilakukan demi tetap memberikan kenyamanan tingkat tinggi yang sama seperti model sebelumnya.

Pada bodi belakangnya, Pajero Sport Facelift diberikan sedikit perubahan pada bagian sisi lampunya. Hal ini terlihat dari desainnya yang dibuat menjadi lebih tajam dan dipadukan dengan ukiran yang tampak lebih jelas dibandingkan model sebelumnya.

Baca Juga: Xpander dan Pajero Sport 2019 ini Naik Harga Loh, Berikut Harganya!

Selain itu, konfigurasi lampunya pun telah menggunakan model LED Rear Light sehingga membuat kesan yang lebih tajam dibandingkan model-model sebelumnya.

Pintu bagasinya pun dibuat dengan sistem Electric Door yang dapat dibuka secara otomatis hanya dengan menjulurkan kaki Anda tepat berada di bagian bawah pintu bagasi. Namun, hal itu hanya dapat terjadi jika Anda memegang kunci mobil saja, mengingat kunci tersebut telah dibekali dengan sistem Intelligent Key System.

Interior

Head unit Pajero 2020 telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern layaknya mobil modern masa kini. Salah satunya adalah fitur yang dapat mengkoneksikan langsung antara Smartphone Anda dengan mobil.

Pajero 2020 ini juga telah dibekali dengan panel Multi Information Display (MID) berukuran 8 inci yang dapat menampilkan beberapa informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, proses parkir, hingga jumlah konsumsi bahan bakar.

Sedangkan pada bagian kursinya, Mitsubishi menyematkan jok berbahan kulit pada mobil ini. Selain itu, format Captain Seat juga disematkan pada bangku deret kedua sehingga menambah tingkat kenyamanan para penumpangnya.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dokumen Yang Perlu Dipersiapkan Saat STNK dan BPKB Hilang

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, wilayah Jabodetabek dan sekitarnya sering dilanda bencana banjir...

Mobil Bekas Taksi Dibanderol Mulai Dari Rp 60 Juta, Bisa Upgrade Loh!

OTOmart – Mobil bekas taksi ternyata masih banyak peminatnya. Bayangkan saja dengan harga mulai...

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...