MINI Indonesia luncurkan model terkuat di GIIAS 2015

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pengunjung Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS) 2015, 20 – 30 Agustus, akan mendapat kejutan dari MINI Indonesia yang disebutkan akan kembali menggaet antusiasme pecinta otomotif. Pabrikan asal Inggris ini dipastikan akan meluncurkan model MINI terbaru yang memiliki karakter khusus yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI.

Kendaraan terbaru paling atletis di segmen kendaraan premium ini dinyatakan telah siap diluncurkan. Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap, dan merupakan konsep kendaraan yang memadukan keseruan berkendara khas MINI. Dilengkapi dengan mesin  paling kuat dari model-model sebelumnya, model baru MINI ini akan siap menyambut konsumen Indonesia.

Terlebih lagi, model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya. Semangat motorsport yang melekat pada MINI ini, akan diterjemahkan pada desain booth yang disebut MINI Pavilion.

MINI Pavilion akan menampilkan kombinasi tak tertandingi antara suasana nyaman dan teknologi inovatif, yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Tema dari MINI Pavilion adalah racing dan motorsport yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan MINI. MINI akan menampilkan 7 model kendaraan di MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

“Di Indonesia Auto Show 2014, MINI berhasil mendekatkan diri kepada semua penggemar setianya di Indonesia. Kami sangat bangga akan hasil  yang dicapai oleh MINI pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand  ikonik ini. Tahun ini, MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...