MINI Indonesia luncurkan model terkuat di GIIAS 2015

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pengunjung Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS) 2015, 20 – 30 Agustus, akan mendapat kejutan dari MINI Indonesia yang disebutkan akan kembali menggaet antusiasme pecinta otomotif. Pabrikan asal Inggris ini dipastikan akan meluncurkan model MINI terbaru yang memiliki karakter khusus yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI.

Kendaraan terbaru paling atletis di segmen kendaraan premium ini dinyatakan telah siap diluncurkan. Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap, dan merupakan konsep kendaraan yang memadukan keseruan berkendara khas MINI. Dilengkapi dengan mesin  paling kuat dari model-model sebelumnya, model baru MINI ini akan siap menyambut konsumen Indonesia.

Terlebih lagi, model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya. Semangat motorsport yang melekat pada MINI ini, akan diterjemahkan pada desain booth yang disebut MINI Pavilion.

MINI Pavilion akan menampilkan kombinasi tak tertandingi antara suasana nyaman dan teknologi inovatif, yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Tema dari MINI Pavilion adalah racing dan motorsport yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan MINI. MINI akan menampilkan 7 model kendaraan di MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

“Di Indonesia Auto Show 2014, MINI berhasil mendekatkan diri kepada semua penggemar setianya di Indonesia. Kami sangat bangga akan hasil  yang dicapai oleh MINI pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand  ikonik ini. Tahun ini, MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jangan Gunakan Fitur Defogger Jika Tak Ingin Kaca Retak

OTOmart – Setiap mobil yang dipasarkan ke berbagai negara tropis yang pada umumnya seringkali...

Tips Mengurangi Rasa Mual Saat Melakukan Perjalanan Jauh

OTOmart – Melakukan perjalanan jarak jauh, seperti mudik tentunya akan membuat sebagian orang merasa...

Hati-hati Overheat Mesin Saat Liburan, Begini Cara Mencegahnya

OTOmart – Saat liburan menggunakan mobil pibadi, kemacetan merupakan pemandangan yang lumrah dan biasanya...

Tips Lewati Tanjakan Kali Kenteng dengan Mudah dan Aman

OTOmart – Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi dan hendak menempuh perjalanan mudiknya...

Lakukan Tips Perawatan Ini Setelah Mobil Digunakan Mudik

OTOmart – Pada saat liburan akhir tahun pada umumnya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk...

Hati-Hati! Kondisi ‘Microsleep’ Ketika Berkendara di Jalan Tol

OTOmart – Seperti biasanya, banyak orang yang menjalankan tradisi mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi....