MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Hanya Dijual 10 Unit di Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

MINI KnightsbridgeOTOMART, Jakarta – MINI Indonesia menambah koleksi terbaru dengan meluncurkan 10 unit saja varian MINI Cooper S Countryman Knightsbridge khusus untuk penggemar MINI di Indonesia. Mobil ini merupakan model dengan empat pintu dan lima kursi sebagai kendaraan serba bisa dengan mobilitas fleksibel untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif. MINI menyatakan edisi spesial ini cocok digunakan untuk menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

“Hal yang membedakan MINI dengan brand lain di segmennya adalah kemampuannya untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada konsumen dan semua unit MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama. Kali ini Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar, yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge semakin istimewa karena secara global hanya diproduksi 400 unit saja,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan John Cooper Works Chili Package. Mobil ini dilengkapi velg alloy ringan twin Spoke Black Burnished 18 inci dan karakteristik aerodinamis yang dioptimalkan. Kendaraan sporty ini tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic, atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan mesin bensin 4-silinder in-line berteknologi MINIMALISM yang inovatif, termasuk fitur aerodinamis yang dioptimalkan, dan kinerja berkendara optimal dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Transmisinya 6-speed Steptronic dan menghasilkan daya 184 hp antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm. Akselerasi 0- 100 km/jam hanya 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ditawarkan dengan harga Rp 759.000.000,- off-the-road. Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...

Gunakan BBM RON 92 Agar Kendaraan Bertenaga Saat Arus Balik

OTOmart – Menjelang arus balik Lebaran, kekhawatiran para pemudik yang menggunakan mobil pribadi dalam...

Pemerintah Siapkan Jalur Alternatif Mudik dari Banten ke Surabaya

OTOmart – Selain melewati jalan Tol Trans Jawa, para pemudik yang menggunakan mobil pribadi...

Daftar Diskon Jalan Tol Selama Mudik Lebaran 2018

OTOmart – Mudik merupakan sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan oleh warga muslim di...