Merek Toyota Tetap Jadi Pilihan Anak Muda Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) sukses mempertahankan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil. Penghargaan ini merupakan hasil pemberian dari Majalah Marketeers dan bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight. Sebelumnya, di tahun 2014, Toyota juga mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama.
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015. Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Samulo, dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Samulo menambahkan bahwa gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, terasa semakin spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

Selama ini, tuturnya, Toyota tidak hanya berupaya menghadirkan ‘Peace of Mind’ bagi pelanggan, namun juga ‘Waku Doki’ yang merupakan semangat untuk selalu menghadirkan produk yang memberikan “excitement” yang “beyond expectation” dari pelanggan. Hal itu terlihat dari product line-up yang hadir seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Selama ini, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purna jual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit (TOB).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya