Merek Toyota Tetap Jadi Pilihan Anak Muda Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) sukses mempertahankan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil. Penghargaan ini merupakan hasil pemberian dari Majalah Marketeers dan bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight. Sebelumnya, di tahun 2014, Toyota juga mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama.
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015. Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Samulo, dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Samulo menambahkan bahwa gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, terasa semakin spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

Selama ini, tuturnya, Toyota tidak hanya berupaya menghadirkan ‘Peace of Mind’ bagi pelanggan, namun juga ‘Waku Doki’ yang merupakan semangat untuk selalu menghadirkan produk yang memberikan “excitement” yang “beyond expectation” dari pelanggan. Hal itu terlihat dari product line-up yang hadir seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Selama ini, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purna jual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit (TOB).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...