Merek Toyota Tetap Jadi Pilihan Anak Muda Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) sukses mempertahankan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil. Penghargaan ini merupakan hasil pemberian dari Majalah Marketeers dan bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight. Sebelumnya, di tahun 2014, Toyota juga mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama.
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015. Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Samulo, dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Samulo menambahkan bahwa gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, terasa semakin spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

Selama ini, tuturnya, Toyota tidak hanya berupaya menghadirkan ‘Peace of Mind’ bagi pelanggan, namun juga ‘Waku Doki’ yang merupakan semangat untuk selalu menghadirkan produk yang memberikan “excitement” yang “beyond expectation” dari pelanggan. Hal itu terlihat dari product line-up yang hadir seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Selama ini, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purna jual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit (TOB).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

4 Mobil Jeep Offroad Paling Dicari Tahun 2017

Otomart – Offroad merupakan salah satu kegiatan populer yang saat ini tengah menjadi trend di kalangan pecinta otomotif Tanah Air. Dengan track yang menguji nyali Anda sebagai seorang driver, tentu offroad mempunyai tantangan tersendiri, apalagi jika track yang Anda lalui … Lihat Selengkapnya

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya