Merek Toyota Tetap Jadi Pilihan Anak Muda Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) sukses mempertahankan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil. Penghargaan ini merupakan hasil pemberian dari Majalah Marketeers dan bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight. Sebelumnya, di tahun 2014, Toyota juga mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama.
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015. Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Samulo, dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Samulo menambahkan bahwa gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, terasa semakin spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

Selama ini, tuturnya, Toyota tidak hanya berupaya menghadirkan ‘Peace of Mind’ bagi pelanggan, namun juga ‘Waku Doki’ yang merupakan semangat untuk selalu menghadirkan produk yang memberikan “excitement” yang “beyond expectation” dari pelanggan. Hal itu terlihat dari product line-up yang hadir seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Selama ini, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purna jual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit (TOB).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Gunakan Gigi Rendah Pada Sistem Transmisi Otomatis

OTOmart – Pernahkah Anda merasa telah melakukan hal yang benar saat menggunakan transmisi gigi...

Toyota Dilema Tentukan Harga Toyota Avanza Terbaru

OTOmart – Memasuki penghujung tahun 2018, kabar mengenai peluncuran Toyota Avanza terbaru semakin santer...

Mahalnya Total Biaya Rekondisi Mobil Daihatsu, Ini Jumlahnya

OTOmart – Demi terus meningkatkan layanan serta bersentuhan langsung dengan para pelanggannya, PT Astra-Daihatsu...

Ganti Mesin, Honda Civic Estillo Ini Tenaganya Tembus 306 DK

OTOmart – Siapa sangka meskipun tampil dengan desain yang sporty, ternyata Honda Civic Estillo...

Perbandingan Perlindungan Penumpang Dari Berbagai Merek

OTOmart – Salah satu faktor yang membuat orang ingin membeli kendaraan atau mobil adalah...

Sambut Model Baru, Avanza-Xenia Lawas Diskon Besar-Besaran

OTOmart – Sejak beredarnya kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru yang bakal diluncurkan pada...