Mercy New E-Class Rakitan Lokal Segera Meluncur!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tak lama lagi, Mercy tipe New E-Class rakitan Indonesia segera meluncur di showroom resmi. Saat ini, New E-Class tengah menjalani proses perakitan di pabrik Mercy di Wanaherang.

Dilansir dari Oto.co.id, E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dan di masa lampau telah berulang kali mendefinisikan ulang standar pada segmen kelas bisnis. Sekarang, kendaraan ini membawa tradisi tersebut ke masa depan dengan inovasi-inovasi kelas atas. E-Class juga meningkatkan efisiensi, keamanan dan kenyamanan, mengurangi tingkat stress saat berkendara dan mengintensifkan kenikmatan berkendara.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Di sini anda dapat melihat mobil sedan bisnis paling cerdas di dunia, yang dibangun oleh karyawan terbaik Indonesia. Cerdas, inovatif dan dikemas dengan teknologi tinggi dan kualitas premium. Kami yakin kendaraan ini akan memenuhi harapan tertinggi dari para pelanggan.”

Mercedes-Benz meraih kesuksesan yang lebih besar dari sebelumnya di tahun 2016. Brand premium yang berbasis di Stuttgart dengan lambang bintang bersudut tiga ini meningkatkan penjualan unit sebesar 11.3% dan mengirimkan 2.083.888 kendaraan ke para pelanggannya di seluruh dunia. Ini berarti tak hanya Mercedes-Benz tumbuh lebih cepat di seluruh dunia dibandingkan pesaing Jerman lainnya, namun Mercedes-Benz juga mampu mengirimkan jumlah mobil paling banyak di segmen premium.

Baca juga: Beberapa Persamaan Mercedes GLS dan S-Class

Tahun 2016 juga diakhiri dengan sebuah pertumbuhan positif bagi Mercedes-Benz Indonesia, meskipun dihadang dengan situasi ekonomi yang menantang. Secara total, perusahaan ini mampu mengirimkan 3371 kendaraan kepada para pelanggannya.

Model E-Class terbaru memiliki tradisi yang unik. Dengan total mobil tipe sedan dan estate yang terjual sebesar 13 juta di seluruh dunia, E-Class menjadi kendaraan terlaris dalam sejarah Mercedes-Benz.

E-Class yang dirakit secara lokal akan tersedia dalam dua model, E 250 dengan AVANTGARDE Line dan E 300 dengan AMG Line. “The New E-Class merupakan suksesor dari model sebelumnya yakni W 212, salah satu E-Class yang paling sukses di Indonesia dengan lebih dari 6000 unit yang telah dirakit lokal di Wanaherang. Dimulainya perakitan lokal model E-Class terbaru di Indonesia melanjutkan kisah kesuksesan Pabrik Wanaherang kami,” tambah Roelof.

Bergaya Coupé dan bertenaga kuat – E-Class terbaru merupakan kendaraan yang mutakhir, serta stylish dan sporty. Dibandingkan pendahulunya, panjang wheelbase E-Class telah bertambah 65 milimeter (2939/2874) dan panjang keseluruhan kendaraan telah bertambah 43 milimeter (4923/4880). Desainnya menampilkan proporsi khas sedan Mercedes-Benz. Kap yang memanjang ditambah dengan atap mobil bergaya coupé mengalir ke bagian belakang mobil yang bidang untuk menciptakan siluet yang menarik.

Badan kendaraan yang diperpanjang secara kuat dikarakterisasi dengan overhang yang pendek, wheelbase yang panjang, roda yang besar dan kencang, sayap mobil yang terdefinisi dengan baik, yang memberikan sebuah interpretasi segar, stylish dan dinamis dari lini terdepan ini. Semua hal tersebut memungkinkan E-Class untuk menyampaikan filsafat desain Mercedes-Benz: Kemurnian yang Sensual.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...

Rekomendasi MPV Bekas, Nissan Serena Bekas Dibanderol Rp 150 Juta

OTOmart – Punya daya angkut serta tingkat kepraktisan yang baik, membuat mobil bersegmen MPV...