Mercedes-Benz Tipe GLE Dibanderol Rp 1 M?

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Persembahan istimewa dari PT Mercedes-Benz Indonesia bagi konsumen setia nya di tanah air. Brand ternama asal Jerman ini akhirnya menghadirkan versi tertinggi produk miliknya. PT Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan penerus model A, C, E, M dan S, yakni model G-Class. Model dengan huruf G ini nantinya akan menggantikan seluruh kode varian SUV.

PT Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan mobil SUV New GLE yang berbeda dengan kelas-kelas sebelumnya. Mercedes-Benz SUV New GLE terdiri dari dua varian, yaitu GLE 400 Exclusive 2.9 L dan GLE 250 Diesel 2.1 L. Soal mesin, GLE 400 menggunakan jantung pacu 2.996 cc 6-silinder yang menghasilkan 333 hp @ 5.250-6.000 rpm dan torsinya mencapai 480 Nm. Berbeda lagi dengan GLE 250 yang menggunakan mesin diesel 2.143 cc 4-silinder, yang menghasilkan tenaga 204 hp @ 3.800 rpm dan torsinya mencapai 500 Nm.

Baca juga: Brio Facelift Bertransmisi CVT Akan Hadir di Indonesia?

Tak hanya dari performa mesin yang semakin baik, New GLE 400 Exclusive dan GLE 250 Diesel memiliki desain eksterior dan interior yang lebih mempesona. Tampilan depan keduanya semakin sporty dan gagah. Terlihat dari grill, bumper juga lampu depan yang semakin berkelas.

 Mercedes Benz Tipe GLE Dibanderol Rp 1 M

Masuk ke area kabin, maka nuansa mewah akan terlihat dari desain interior juga material jok yang digunakan. Area dashboard, area kemudi, tempat duduk, fitur multimedia yang disematkan, semuanya akan terasa lebih istimewa. Adapula sistem navigasi Garmin MAP PILOT, yang mempermudah perjalanan pengguna dengan fitur 3D visualisasi jalanan dan bangunan yang akurat.

Kemudian Mercedes-Benz GLE memiliki fitur keamanan seperti: Save driving, Pre SAFE, Collision Prevention Assist Plus yang akan memantau situasi pengemudi agar terhindar dari kecelakaan. Adapula Downhill Speed Regulations (DSR) untuk menolong perjalanan saat off-road.

Baca juga: Wuling Siap Buka 35 Dealer di Tahun 2017

Mercedes-Benz mematok harga untuk produk berkelasnya ini dengan harga Rp 1.209 Miliar versi GLE 400 Exclusive dan Rp 1.099 Miliar untuk versi GLE 250 Diesel. Pantas saja jika harga yang ditawarkan cukup tinggi, karena memang kemampuan, dan juga kualitas yang diberikan lebih unggul dibandingkan SUV lain.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...