Mercedes-Benz Star Expo 2016 Datangkan 30 Tipe Mobil

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Mercedes Benz Indonesia menggelar event besar dengan menampilkan seluruh line up produk mereka di Tanah Air. Sebanyak 30 mobil mewah asal Jerman ini dipamerkan pada acara yang bertajuk Mercedes-Benz Star Expo 2016.

Mercedes-Benz Star Expo 2016 Datangkan 30 Tipe Mobil

Acara ini dilangsungkan dari tanggal 23-27 November 2016 dengan bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Dengan menempati lahan seluas 1.500 m2 ini, Mercedes-Benz menggabungkan otomotif dan lifestyle yang dapat disaksikan secara langsung oleh pengunjung atau calon konsumen Mercedes-Benz.

Produk Mercedes yang masuk kedalam line-up meliputi New Generation Compact Cars (NGCC) seperti Mercedes-Benz A-Class, jajaran lengkap Sport Utility Vehicle (SUV) Mercedes-Benz, Luxury MPV (V-Class), deretan sedan Mercedes-Benz seperti C, E, dan S-CLass, serta hadir juga kendaraan berpeforma tinggi dari jajaran Mercedes-AMG seperti GT-S, A45 AMG, dan sebagainya.

“Sebagai pioneer di bidang permobilan, Mercedes-Benz tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan penumpang berkualitas bagi konsumen kami. Namun kami juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para konsumen kami,” papar Roelaf Lambert, President and CEO of Mercedes-Benz Distribusion Indonesia saat pembukaan Mercedes-Benz Star Expo 2016.

“Konsumen selalu mengharapkan perhatian baik secara profesional maupun individu terkait dengan pelayanan, yang ditawarkan oleh suatu produk atau brand. Sebagai bagian dari inisiatif produk, serta memenuhi kebutuhan konsumen, serta menjaga loyalitas dan juga untuk menarik minat kelompok generasi muda dengan model-model mobil terbaru, Mercedes-Benz secara sistematis telah berfokus kepada para konsumen tersebut,” terang Roelaf Lamberts.

Lamberts juga menambahkan, pameran ini diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat Indonesia dapat melihat dan merasakan sendiri line-up produk mereka lebih lengkap lagi. Sementara untuk menarik minat pengunjung, dalam pameran ini Mercedes-Benz menghadirkan attractive sales program khusus bagi para konsumen, dan juga calon pembeli selama pameran berlangsung. Dalam pameran tersebut tersedia juga Mercedes-Benz Cafe dan Mercedes-Benz Collection yang menampilkan beragam produk seperti model diecast dengan berbagai ukuran, kaos, topi dan merchandise lainnya.

 

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...