Isuzu Gelar Safety Driving Bersama Komunitas Isuzu MU-X

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
isuzu mu-x
Isuzu MU-X berakselerasi saat gelaran safety driving di Cibubur (Carmudi)

OTOmart – Untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen setianya di Indonesia, Isuzu menyelenggarakan program acara bertajuk Isuzu Lovers and Friends untuk bersama-sama mengenal keselamatan berkendara sekaligus mengajak para konsumen setianya untuk lebih dekat dengan produk mereka, yaitu Isuzu MU-X. Kegiatan ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (27/10/2018) kemarin.

Baca Juga: Adik Isuzu MU-X Bakal Diluncurkan, Indonesia Kebagian Juga?

Di lokasi acara, Isuzu mengemas kegiatan ini dalam bentuk ruang kelas latihan yang disertai dengan praktik medan jalan. Beberapa fitur yang dicoba di tempat latihan ini antara lain yaitu, anti-lock brake system (ABS), electronic brake distribution (EBD) serta traction control system (TCS).

Pada kegiatan ini, para peserta diberikan tambahan pengetahuan mengenai cara berkendara yang defensive. Selain itu para peserta juga diberikan pelatihan praktik menggunakan MU-X serta berbagai tips dan pengetahuan dalam keselamatan berkendara dengan didampingi oleh instruktur yang berasal dari Indonesia Road Safety Agen (IRSA).

“Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, para peserta yang berasal dari berbagai daerah dapat mempraktekkan seluruh pengetahuan serta praktik yang diberikan saat berkendara. Sehingga tercipta para pengendara yang santun, aman dan hemat bahan bakar namun tetap mengoptimalkan kenyamanan dan keamanan merupakan target utama dari kegiatan ini,” ucap Alexander Pratomo, Humas Safety Driving Campaign and Product Knowledge Sharing.

test isuzu mu-x
Isuzu MU-X test driving (Isuzu Utes NZ)

Selain memberikan pengetahuan, kegiatan ini dilakukan sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi sesame anggota komunitas Isuzu dalam membahas berbagai macam hal, mulai dari teknis hingga berbagai kegiatan serta fitur-fitur menarik yang terdapat pada Isuzu terbaru.

Dalam praktek berkendara aman pada gelaran tersebut, para peserta menggunakan beberapa unit MU-X yang telah dibekali dengan mesin Turbo Diesel 4JK1-TC 2.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 136 PS dengan torsi maksimum sebanyak 319 Nm.

Baca Juga: Perbandingan Daya Angkut Isuzu Traga vs Daihatsu Gran Max PickUp

Seperti diketahui, Isuzu MU-X merupakan mobil besutan Isuzu yang mengisi kelas High SUV 7-seater. Kendaraan ini telah dibekali dengan fitur-fitur canggih. Salah satunya adalah Hill Start Aids yang berfungsi untuk menahan laju mobil agar tidak meluncur ke bawah saat mobil berhenti di tanjakan. Selain itu, mobil ini juga diberikan penambahan fitur All View Camera 360 untuk varian tertingginya.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...

Kelebihan Kijang LGX Diesel Dibandingkan Para Rivalnya

OTOmart – Salah satu MPV terpopuler sebelum adanya MPV yang ada saat ini adalah...