Mazda Tangerang Kini Dilengkapi Body and Paint Workshop​

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Mazda Body N PaintOTOMART, Tangerang – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan mobil bagian eksterior di salah satu dealernya, Mazda Tangerang. Bengkel yang terletak di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang ini merupakan dealer pertama di Jabodetabek dan juga dealer kedua di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai ‘Certified Body and Paint Workshop’.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, Peresmian ini merupakan salah satu upaya Mazda untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan setia Mazda. Dengan hadirnya Certified Body and Paint Workshop ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Mazda yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat di Mazda Tangerang.

“Melalui kerja sama yang erat dengan seluruh dealer resmi Mazda, kami akan terus berusaha untuk menjaga penerapan pedoman operasi sesuai standar. Kami berharap, bengkel ini nantinya akan dapat melengkapi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan pengalaman servis kendaraan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga dapat dipercaya,” ujar Okue.

Berdiri di lahan seluas 1.500 m2, Mazda Tangerang memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja serta tenaga kerja berkualitas profesional yang terlatih sesuai dengan standar Mazda Motor Indonesia. Mazda Tangerang juga dilengkapi dengan 1 unit paint and primer booth, dan juga 1 area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia menambahkan, bengkel yang sekarang telah hadir di Mazda Tangerang ini merupakan salah satu wujud komitmen Mazda untuk terus berusaha memenuhi dan memudahkan kebutuhan para pelanggannya. Kami yakin, kedepannya hal ini dapat menjadi panutan bagi dealer-dealer lain untuk mendapatkan sertifikat serupa yang mampu memenuhi kepuasan pelanggan.”

“Hal ini juga didasarkan kepada keinginan kami untuk terus menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tak terlupakan demi memenuhi ekspektasi para pecinta Mazda. Sebagai brand otomotif, Mazda percaya bahwa kedekatan emosional dengan para Zoom-Zoom Lovers adalah hal terpenting, dimana kami akan selalu berusaha menjalin ikatan dengan mereka agar senantiasa menjadi pelanggan setia Mazda,” tutup Toyota. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

OTOmart – Bagi para pengusaha, bisnis akan berjalan dengan lancar jika ditunjang dengan sarana...

Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Grand Max masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia....

Daftar Harga Toyota Kijang Innova Bekas Agustus 2018

OTOmart – Salah satu produk unggulan Toyota di mobil bersegmen medium MPV, Toyota Kijang...

Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED Pada Kendaraan Anda

OTOmart – Saat ini telah banyak mobil yang menggunakan lampu berjenis light emitting diode...

Komparasi Brio RS dengan Ignis Sport Edition, Mana Yang Lebih Baik?

OTOmart – GIIAS 2018 baru saja berakhir namun terdapat beberapa produk baru yang muncul...

Jazz vs Yaris, Manakah Yang Lebih Unggul? Berikut Perbandingannya

OTOmart – Di pasar mobil nasional, persaingan dua pabrikan mobil asal Jepang, PT Honda...