Mazda Tangerang Kini Dilengkapi Body and Paint Workshop​

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Mazda Body N PaintOTOMART, Tangerang – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan mobil bagian eksterior di salah satu dealernya, Mazda Tangerang. Bengkel yang terletak di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang ini merupakan dealer pertama di Jabodetabek dan juga dealer kedua di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai ‘Certified Body and Paint Workshop’.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, Peresmian ini merupakan salah satu upaya Mazda untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan setia Mazda. Dengan hadirnya Certified Body and Paint Workshop ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Mazda yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat di Mazda Tangerang.

“Melalui kerja sama yang erat dengan seluruh dealer resmi Mazda, kami akan terus berusaha untuk menjaga penerapan pedoman operasi sesuai standar. Kami berharap, bengkel ini nantinya akan dapat melengkapi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan pengalaman servis kendaraan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga dapat dipercaya,” ujar Okue.

Berdiri di lahan seluas 1.500 m2, Mazda Tangerang memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja serta tenaga kerja berkualitas profesional yang terlatih sesuai dengan standar Mazda Motor Indonesia. Mazda Tangerang juga dilengkapi dengan 1 unit paint and primer booth, dan juga 1 area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia menambahkan, bengkel yang sekarang telah hadir di Mazda Tangerang ini merupakan salah satu wujud komitmen Mazda untuk terus berusaha memenuhi dan memudahkan kebutuhan para pelanggannya. Kami yakin, kedepannya hal ini dapat menjadi panutan bagi dealer-dealer lain untuk mendapatkan sertifikat serupa yang mampu memenuhi kepuasan pelanggan.”

“Hal ini juga didasarkan kepada keinginan kami untuk terus menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tak terlupakan demi memenuhi ekspektasi para pecinta Mazda. Sebagai brand otomotif, Mazda percaya bahwa kedekatan emosional dengan para Zoom-Zoom Lovers adalah hal terpenting, dimana kami akan selalu berusaha menjalin ikatan dengan mereka agar senantiasa menjadi pelanggan setia Mazda,” tutup Toyota. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya