Mazda Sportscar Terbaru dan Koeru Akan Tampil di Tokyo Motor Show 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Hiroshima – Mazda Motor Corporation akan meluncurkan model konsep mobil sport terbaru di Tokyo Motor Show 2015, yang berlangsung 30 Oktober sampai 8 November 2015. Sebanyak 14 model juga akan dipamerkan di stand Mazda, termasuk konsep crossover Mazda Koeru yang tampil pertama kalinya di Jepang, serta kedua racing-spec Mazda Roadster atau MX-5 dan Cosmo Sport atau 110S di luar Jepang, yang pertama kali diperkenalkan tahun 1967.

Mazda menyebutkan, desain mobil sport yang akan diluncurkan di Tokyo ini berkonsep modern dengan tetap mempertahankan nuansa serta keaslian para pendahulunya, menyatukan hampir seluruh sejarah perkembangan mobil sport Mazda dalam satu model. Sejalan dengan tema Mazda untuk Tokyo Motor Show tahun ini, ‘Accelerate toward our dreams’, Mazda akan melakukan pendekatan brand yang unik untuk menghadirkan kenikmatan berkendara.

Selain konsep mobil sport, Mazda Koeru juga akan dipamerkan bersama dengan model generasi baru yang menampilkan SKYACTIV Technology dan desain KODO-Soul of Motion. Pada pameran ini juga Mazda akan menonjolkan racing-spec Roadsters dan Cosmo Sport yang melengkapi tampilan sejarah yang menunjukkan perjalanan teknik khas Mazda yang selalu ingin memberikan inovasi baru.

Mazda akan tetap membawa semangat Smart Mobility City yang telah menjadi bagian dari Tokyo Motor Show sejak 2011, dan akan menampilkan kecanggihan teknologi Jepang dalam Intelligent Transport Systems (ITS) dan ‘Smart Communities’ berbasis seputar automobile. Pameran Mazda tahun ini mengedepankan filosofi keamanan dan teknologi Mazda.

Mazda juga akan menjelaskan teknologi Mazda yang terpusat pada manusia, HMI (Human Machine Interface) atau konsep pengindraan omnidirectional dan juga teknologi keamanan yang dikembangkan sesuai dengan filosofi Proactive Safety Mazda. Tujuannya untuk memberikan keamanan, ketenangan pikiran, serta kenikmatan berkendara dengan membantu pengemudi mengenali potensi bahaya, melakukan penilaian yang baik, dan mengoperasikan kendaraan dengan cara yang tepat.

Acara khusus untuk pengunjung ‘Be a driver’, selama Tokyo Motor Show, akan mengadakan sejumlah acara khusus bagi pelanggan di stand Mazda. Selain penjelasan mengenai produk yang ditampilkan dan filosofi mesin kendaraan Mazda, para pelanggan juga turut berkesempatan untuk bertemu dan berbincang dengan beberapa teknisi yang telah mengembangkan produk yang ditampilkan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya