Mazda Punya Diler Baru di Jakarta Barat

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali memperluas jaringan dilernya di tanah air. Baru-baru ini, MMI telah meresmikan diler baru di kawasan Kembangan Utara Jabodetabek yang diberi nama diler Mazda Puri.

Diler ini menjadi diler resmi ke 46 di Indonesia, dan menjadi diler ke-21 di area Jabodetabek. Mazda Puri berada di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga siap memanjakan pengunjung dengan pelayanan terbaik.

Diler Mazda beralamat lengkap di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan, perbaikan dan suku-cadang 3S (Sales, Service, Spareparts), yang mana pelayanan ini telah memenuhi standar dan kualitas Mazda global.

Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan 9 unit working-bay, yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih yang telah mendapatkan sertifikasi oleh Mazda Motor Indonesia.

Peresmian Mazda Puri ini juga ditujukan untuk meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng dan sekitarnya. Mazda melihat adanya potensi yang cukup besar juga pertumbuhan hunian dan bisnis di wilayah ini meningkat cukup pesat, sehingga kehadiran Mazda Puri diharapkan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tinggal disekitar wilayah tersebut.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan “Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap PT Wahana Auto Ekamarga dan kami sangat menghargai semangat mereka dalam mengembangkan jaringan pelayanan Mazda bersama MMI. Sebagai perwujudan dari semangat Be Alive, Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan. Kami berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui peresmian dealer Mazda Puri.”

“Mazda Puri merupakan diler resmi MMI di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru, sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kedepannya, kami juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” lanjut Okue.

Sementara itu, Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga menyatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat kembali bekerja sama dengan PT Mazda Motor Indonesia. Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar daerah Jakarta Barat.”

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya

Mitsubishi Xpander Pada GIIAS 2017 Catatkan 4 Ribu SPK

Otomart, Jakarta – Peluncuran produk terbaru Mitsubishi Xpander pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membuahkan hasil yang manis. Hal ini disebabkan, selama acara berlangsung, Mobil Xpander telah dipesan sebanyak 4. 317 unit berdasarkan angka perolehan Surat Pemesanan Kendaraan … Lihat Selengkapnya

Penjualan Xpander Diprediksi Mencapai 4.000 Unit di GIIAS

Otomart, Jakarta – Salah satu andalan Mitsubishi, Xpander, dari hari ke hari selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 terus menanjak penjualannya, bahkan Mitsubishi Indonesia memprediksi hingga akhir pameran pada Minggu (20/8), penjualan Xpander akan mencapai 3.500 sampai … Lihat Selengkapnya