Mau Lihat Mobil Konsep Datsun GO-cross? Ada di GIIAS 2016!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tinggal menghitung hari GIIAS dibuka, tepatnya pada tanggal 11 Agustus nanti. Hingga saat pembukaan tiba, para Agen Pemegang Merek (APM) justru gencar mempromosikan produk apa yang akan dipamerkan.

Salah satunya adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang memastikan akan menampilkan mobil konsep Datsun GO-cross. Mobil konsep ini akan muncul pertama kalinya di Indonesia yakni di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Sebelumnya, Datsun GO-cross Concept ini diperkenalkan pertama kali di Tokyo pada tahun lalu. Kendaraan konsep crossover ini diklaim menampilkan guratan desain Datsun yang visioner.

Datsun GO-cross ini pun digadang-gadang akan menjadi crossover tangguh yang mampu menjelajahi medan tanah air. Jika benar adanya, jika Datsun GO-cross diciptakan pula untuk Indonesia, diprediksikan mampu menarik perhatian konsumen Indonesia.

Datsun GO-cross Concept dikatakan diciptakan untuk memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil masa depan yang muda, ambisius, dan gemar mengeksplorasi. Presiden Direktur NMI Antonio Zara, menjelaskan, “Datsun GO-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun, dan publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan,” ujar Toti.

Datsun GO-cross Concept juga disebut-sebut merupakan salah satu model yang akan menjadi andalan NMI di GIIAS 2016. Di GIIAS 2016, nantinya, NMI melalui booth Nissan dan Datsun juga akan memamerkan beragam produk lainnya dan program-program yang merefleksikan inovasi, teknologi, dan excitement untuk memperkaya pengalaman pengunjung. Selain itu, beragam promo pembelian pastinya bisa didapatkan saat pameran berlangsung.

Selain untuk pengunjung, program menarik juga telah disiapkan bagi awak media cetak, online dan elektronik, berupa Nissan-Datsun Story Competition terkait GIIAS 2016. NMI akan menyelenggarakan konferensi pers pada 11 Agustus 2016 secara berurutan pada pukul 16.30 WIB dan 17.00 WIB untuk Nissan dan Datsun di booth yang berlokasi di Hall 9A, ICE, BSD.

Mau lihat sosoknya secara langsung? Kunjungi GIIAS 2016!

Berikut beberapa foto Datsun GO-cross Concept yang akan dipamerkan.

Datsun-GO-cross-Concept-8.jpg.ximg.l_12_m.smart Datsun-GO-cross-Concept-5.jpg.ximg.l_12_m.smart Datsun-GO-cross-Concept-11.jpg.ximg.l_12_m.smart

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Mesin Mobil Bekas Eks Singapura Tahun 2017

Otomart – Saat ini mobil bekas sedang mengalami tren peningkatan akibat pertumbuhan ekonomi yang sedang lesu. Mobil bekas memang menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin mempunyai kendaraan roda empat untuk kegiatan sehari-hari. Namun, perlu Anda ketahui bahwa dalam membeli … Lihat Selengkapnya

Perbedaan Mesin Mobilio dan Mesin Honda Jazz yang Perlu Diketahui

Otomart – Pernahkah Anda mendengar mengenai kabar mesin Honda Jazz sama dengan mesin Mobilio? Nah, kali ini kita akan membahasnya secara lebih mendetail mengenai kedua mesin mobil produksi PT Honda Prospect Motor tersebut. Sebenarnya mesin Honda Jazz berbeda dengan Honda … Lihat Selengkapnya

3 Mobil Balap Keren Legendaris Milik Ferrari Yang Diakui Dunia

Otomart – Di antara berbagai jenis mobil yang berseliweran di pasaran, ada satu jenis mobil yang paling diidam-idamkan oleh para pria maupun para wanita untuk dapat memilikinya, jenis mobil tersebut adalah jenis mobil balap atau mobil sport. Para artis, pejabat … Lihat Selengkapnya