Mau Dapat Toyota Sienta Gratis?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Peminat Toyota All New Sienta semakin bertambah dari bulan ke bulan. Terbukti dengan ribuan surat pemesanan yang sudah diterima Toyota Astra Motor.

Sebagai salah satu wujud akan rasa terima kasih TAM, terselenggaralah program “Unlock Your Chance to Win 7 All New Sienta”. Program ini berlangsung mulai tanggal 1 Agustus – 31 Oktober 2016. Program ini dinilai cukup menguntungkan, dikarenakan para calon konsumen dapat membuktikan sendiri kenyamanan berkendara dengan All New Sienta. Calon hanya perlu mengikuti Test Drive dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan 7 buah All New Sienta gratis yang akan diundi tiap bulannya! Terkait informasi dealer yang dapat dikunjungi untuk mengikuti program, silahkan cek di sini.

Berikut merupakan petunjuk pelaksanaan Test Drive:

  1. Periode event test drive adalah 1 Agustus – 31 Oktober 2016 di cabang-cabang yang ditunjuk.
  2. Peserta yang hendak melakukan test drive wajib melakukan registrasi dengan mengisi form pendaftaran dan menunjukkan SIM A asli kepada PIC test drive di cabang.
  3. Cabang berhak menolak permintaan test drive oleh calon peserta jika persyaratan yang diminta tidak sesuai/tidak lengkap.
  4. Peserta akan mendapatkan kupon undian setelah melakukan test drive All New Sienta
  5. Customer yang melakukan SPK (selama periode April 2016 – 31 Oktober 2016) akan mendapatkan 10 kupon undian
  6. Customer yang telah melakukan SPK (selama periode April 2016 – 31 Oktober 2016) akan memperoleh tambahan 1 kupon undian jika dapat mengajak potential customer lain untuk melakukan test drive.
  7. Customer yang telah melakukan SPK (selama periode April 2016 – 31 Oktober 2016) akan memperoleh tambahan 10 kupon undian jika dapat mengajak potential customer lain untuk melakukan SPK.
  8. Peserta wajib mengisi setiap detail informasi yang tertera pada kupon undian dan memasukannya ke dalam kotak undian yang tersedia di setiap cabang yang ditunjuk mengadakan event test drive All New Sienta. TAM berhak menggugurkan pemenang apabila data pada kupon tidak lengkap dan tidak sesuai dengan identitas asli.
  9. Pengundian akan dilakan di bulan September, Oktober dan November.
  10. Bagi customer yang tidak menang pada awal periode program akan diikutkan lagi pada periode berikutnya. Dengan demikian, customer yang melakukan test drive dan mengambil SPK pada awal program mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan hadiah undian mobil test drive All New Sienta.
  11. Warna hadiah (mobil) disesuaikan dengan ketersediaan stok.
  12. Hadiah mobil pada kondisi Off The Road dan tidak dapat diuangkan.
  13. Pajak hadiah sebesar 25% dan biaya pengiriman ditanggung oleh PT. Toyota-Astra Motor.
  14. Biaya balik nama kendaraan dan pengurusan surat-surat ditanggung oleh pemenang.
  15. Pengiriman hadiah mobil All New Sienta dilakukan paling lambat 1 bulan setelah menerima dokumen lengkap dari pemenang dan paling cepat dilakukan di bulan Oktober 2016.
temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Honda Civic Type R Laku, Honda Akhirnya Tersenyum

Otomart, Jakarta – Honda dengan produk terbarunya, yaitu mobil Honda Civic Type R langsung mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat sejak empat hari yang lalu saat gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 yang berlokasi di ICE, BSD, … Lihat Selengkapnya

Mobil Segmen City Car Diskon Gede-gedean di GIIAS 2017

Otomart, Jakarta – Salah satu pusat perhatian pengunjung saat digelarnya pameran otomotif GIIAS 2017 adalah hadirnya berbagai promo menarik dari beberapa pabrikan otomotif tanah air. Pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus mendatang ini oleh para konsumen dijadikan sebagai ajang berburu … Lihat Selengkapnya

Mitsubishi Xpander Jadi Idola Baru Para Pecinta MPV

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander yang kali ini menjadi mainan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI) saat ini telah menjadi idola baru para pecinta mobil khususnya di segmen MPV “Sejuta Umat”. Hal ini ditandai dengan banyaknya surat … Lihat Selengkapnya