Mau Beli Mobil? Ke Jakarta Auto Show Aja Yuk!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Jakarta Auto Show (JAS) 2015, sebuah pameran otomotif yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Oktober. Melalui JAS 2015, diharapkan dapat mendongkrak penjualan industri otomotuf Indonesia hingga mencapai 1 juta unit, di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional serta melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Pameran akan digelar mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Menempati lahan seluas 7500 meter persegi di Jakarta Convention Center (JCC). Lokasi yang lebih kecil dibandingkan dengan ajang pameran sebelumnya, seperti GIIAS.

Ajang ini didukung oleh 20 merek kendaraan serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif lainnya. Selain itu, beberapa APM dikabarkan akan melakukan peluncuran produk baru di JAS. “Rencananya, akan ada beberapa merek mobil yang meluncurkan produk minor change di JAS. Karena mereka mau memanfaatkan momen,” ujar Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events. Penasaran dengan mobil baru yang akan diluncurkan?

“JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu dan mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini,” kata Andy.

“Pada JAS 2015, kami berharap para APM (agen pemegang merek) dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun yang langsung menyentuh para konsumen,” imbuh Andy Wismarsyah.

Jadi, jika anda ingin membeli mobil baru, kunjungi saja JAS 2015, karena harga jual di pameran lebih menarik dibandingkan diluar pameran. Anda bisa mencari-cari mobil idaman, dengan harga terbaik. Dan dapatkan hadiah-hadiah juga bonus yang ditawarkan dari masing-masing peserta pameran.

Pameran juga menyajikan beragam event seperti test drive, dan acara hiburan 4×4 Challenge selama lima hari. Lalu berapa tiket masuknya? Harga yang relatif cukup terjangkau, Rp 15.000 per orang di hari Rabu sampai Jumat dan Rp 20.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu. Tertarik untuk mengunjunginya?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mahalnya Total Biaya Rekondisi Mobil Daihatsu, Ini Jumlahnya

OTOmart – Demi terus meningkatkan layanan serta bersentuhan langsung dengan para pelanggannya, PT Astra-Daihatsu...

Ganti Mesin, Honda Civic Estillo Ini Tenaganya Tembus 306 DK

OTOmart – Siapa sangka meskipun tampil dengan desain yang sporty, ternyata Honda Civic Estillo...

Perbandingan Perlindungan Penumpang Dari Berbagai Merek

OTOmart – Salah satu faktor yang membuat orang ingin membeli kendaraan atau mobil adalah...

Sambut Model Baru, Avanza-Xenia Lawas Diskon Besar-Besaran

OTOmart – Sejak beredarnya kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru yang bakal diluncurkan pada...

Daihatsu Jamin Kursi Belakang Xenia Terbaru Bukan Kursi Monyet

OTOmart – Daihatsu dikabarkan sedang mengembangkan produk Xenia terbaru yang nantinya bakal meluncur pada...

Xpander Diisukan Bakal Jadi Armada Taksi, Ini Tanggapan Mitsubishi

OTOmart – Meski saat ini angka penjualannya terus dibayangi oleh jenis kendaraan bersegmen SUV,...