Mau Beli Mobil? Ke Jakarta Auto Show Aja Yuk!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Jakarta Auto Show (JAS) 2015, sebuah pameran otomotif yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Oktober. Melalui JAS 2015, diharapkan dapat mendongkrak penjualan industri otomotuf Indonesia hingga mencapai 1 juta unit, di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional serta melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Pameran akan digelar mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Menempati lahan seluas 7500 meter persegi di Jakarta Convention Center (JCC). Lokasi yang lebih kecil dibandingkan dengan ajang pameran sebelumnya, seperti GIIAS.

Ajang ini didukung oleh 20 merek kendaraan serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif lainnya. Selain itu, beberapa APM dikabarkan akan melakukan peluncuran produk baru di JAS. “Rencananya, akan ada beberapa merek mobil yang meluncurkan produk minor change di JAS. Karena mereka mau memanfaatkan momen,” ujar Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events. Penasaran dengan mobil baru yang akan diluncurkan?

“JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu dan mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini,” kata Andy.

“Pada JAS 2015, kami berharap para APM (agen pemegang merek) dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun yang langsung menyentuh para konsumen,” imbuh Andy Wismarsyah.

Jadi, jika anda ingin membeli mobil baru, kunjungi saja JAS 2015, karena harga jual di pameran lebih menarik dibandingkan diluar pameran. Anda bisa mencari-cari mobil idaman, dengan harga terbaik. Dan dapatkan hadiah-hadiah juga bonus yang ditawarkan dari masing-masing peserta pameran.

Pameran juga menyajikan beragam event seperti test drive, dan acara hiburan 4×4 Challenge selama lima hari. Lalu berapa tiket masuknya? Harga yang relatif cukup terjangkau, Rp 15.000 per orang di hari Rabu sampai Jumat dan Rp 20.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu. Tertarik untuk mengunjunginya?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...