Mau Beli Mobil? Ke Jakarta Auto Show Aja Yuk!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Jakarta Auto Show (JAS) 2015, sebuah pameran otomotif yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Oktober. Melalui JAS 2015, diharapkan dapat mendongkrak penjualan industri otomotuf Indonesia hingga mencapai 1 juta unit, di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional serta melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Pameran akan digelar mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Menempati lahan seluas 7500 meter persegi di Jakarta Convention Center (JCC). Lokasi yang lebih kecil dibandingkan dengan ajang pameran sebelumnya, seperti GIIAS.

Ajang ini didukung oleh 20 merek kendaraan serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif lainnya. Selain itu, beberapa APM dikabarkan akan melakukan peluncuran produk baru di JAS. “Rencananya, akan ada beberapa merek mobil yang meluncurkan produk minor change di JAS. Karena mereka mau memanfaatkan momen,” ujar Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events. Penasaran dengan mobil baru yang akan diluncurkan?

“JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu dan mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini,” kata Andy.

“Pada JAS 2015, kami berharap para APM (agen pemegang merek) dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun yang langsung menyentuh para konsumen,” imbuh Andy Wismarsyah.

Jadi, jika anda ingin membeli mobil baru, kunjungi saja JAS 2015, karena harga jual di pameran lebih menarik dibandingkan diluar pameran. Anda bisa mencari-cari mobil idaman, dengan harga terbaik. Dan dapatkan hadiah-hadiah juga bonus yang ditawarkan dari masing-masing peserta pameran.

Pameran juga menyajikan beragam event seperti test drive, dan acara hiburan 4×4 Challenge selama lima hari. Lalu berapa tiket masuknya? Harga yang relatif cukup terjangkau, Rp 15.000 per orang di hari Rabu sampai Jumat dan Rp 20.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu. Tertarik untuk mengunjunginya?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Honda Civic Type R Laku, Honda Akhirnya Tersenyum

Otomart, Jakarta – Honda dengan produk terbarunya, yaitu mobil Honda Civic Type R langsung mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat sejak empat hari yang lalu saat gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 yang berlokasi di ICE, BSD, … Lihat Selengkapnya

Mobil Segmen City Car Diskon Gede-gedean di GIIAS 2017

Otomart, Jakarta – Salah satu pusat perhatian pengunjung saat digelarnya pameran otomotif GIIAS 2017 adalah hadirnya berbagai promo menarik dari beberapa pabrikan otomotif tanah air. Pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus mendatang ini oleh para konsumen dijadikan sebagai ajang berburu … Lihat Selengkapnya

Mitsubishi Xpander Jadi Idola Baru Para Pecinta MPV

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander yang kali ini menjadi mainan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI) saat ini telah menjadi idola baru para pecinta mobil khususnya di segmen MPV “Sejuta Umat”. Hal ini ditandai dengan banyaknya surat … Lihat Selengkapnya