Mau Beli Mobil? Ke Jakarta Auto Show Aja Yuk!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Jakarta Auto Show (JAS) 2015, sebuah pameran otomotif yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Oktober. Melalui JAS 2015, diharapkan dapat mendongkrak penjualan industri otomotuf Indonesia hingga mencapai 1 juta unit, di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional serta melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Pameran akan digelar mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Menempati lahan seluas 7500 meter persegi di Jakarta Convention Center (JCC). Lokasi yang lebih kecil dibandingkan dengan ajang pameran sebelumnya, seperti GIIAS.

Ajang ini didukung oleh 20 merek kendaraan serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif lainnya. Selain itu, beberapa APM dikabarkan akan melakukan peluncuran produk baru di JAS. “Rencananya, akan ada beberapa merek mobil yang meluncurkan produk minor change di JAS. Karena mereka mau memanfaatkan momen,” ujar Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events. Penasaran dengan mobil baru yang akan diluncurkan?

“JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu dan mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini,” kata Andy.

“Pada JAS 2015, kami berharap para APM (agen pemegang merek) dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun yang langsung menyentuh para konsumen,” imbuh Andy Wismarsyah.

Jadi, jika anda ingin membeli mobil baru, kunjungi saja JAS 2015, karena harga jual di pameran lebih menarik dibandingkan diluar pameran. Anda bisa mencari-cari mobil idaman, dengan harga terbaik. Dan dapatkan hadiah-hadiah juga bonus yang ditawarkan dari masing-masing peserta pameran.

Pameran juga menyajikan beragam event seperti test drive, dan acara hiburan 4×4 Challenge selama lima hari. Lalu berapa tiket masuknya? Harga yang relatif cukup terjangkau, Rp 15.000 per orang di hari Rabu sampai Jumat dan Rp 20.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu. Tertarik untuk mengunjunginya?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya