Masuk Indonesia Agustus New Ford Ranger Mulai Diproduksi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Rayong – Fasilitas pabrik Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand, mulai memproduksi new Ranger yang akan dipasarkan di pasar domestik dan di ekspor ke berbagai negara. Indonesia sendiri dipastikan akan memasarkan pick up double cabin asal Amerika ini pada Agustus mendatang. Ranger terbaru ini disebutkan memiliki keistimewaan lebih tangguh, lebih pintar, dan semakin efisien.

Ford telah membawa Ranger menjadi lebih baik lagi dengan kemampuan tangguh, cita rasa tinggi, dan teknologi canggih. New Ranger menampilkan eksterior yang lebih berani, semakin modern, yang memberikan kehadiran tangguh di jalanan. Di dalam, kabin yang nyaman dan kontemporer menghadirkan tampilan ramping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka.

Tampilan berani new Ranger didukung kemampuan dan efisiensi mengesankan yang didesain dan dirancang untuk menghadapi medan paling ekstrim dengan mudah. Melengkapi kemampuan tangguh ini adalah teknologi pintar yang membantu pengemudi tetap dalam kendali dan terhubung di segala kondisi, termasuk konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

Pabrik di Thailand akan mengekspor new Ranger ke pasar di kawasan Asia Pasifik, dan kendaraan ini akan secara resmi dijual mulai bulan Agustus di Indonesia. New Ranger tersedia dalam tiga varian. Varian pertama mengusung mesin diesel Duratorq 3.2 liter TDCi lima silinder. Ford mengklaim varian ini telah mengalami berbagai peningkatan dan dari sisi bahan bakar lebih irit 18 persen.

Tenaga yang dikeluarkan 147 kW dan torsi 470 Nm. Varian kedua adalah mesin diesel Ford Duratorq 2.2 liter TDCi empat silinder. Tenaga yang bisa dihasilkan adalah 118 kW dan torsi 385 Nm. Varian ini diklaim lebih hemat bahan bakar sebesar 22 persen. New Ranger juga tersedia dengan mesin bensin Duratec 2.5 liter. Mesin bensin ini mampu menghasilkan tenaga 122 kW dan torsi 225 Nm.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...