Manfaatkan 9 Pos Siaga Mudik Garda Oto dan Astra Holiday Campaign

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Menjelang musim mudik Ramadhan 1436 H, Asuransi Astra dengan produknya Garda Oto yang terintegrasi dalam kegiatan Astra Holiday Campaign (AHC) 2015, akan menyediakan 9 pos siaga di sepanjang jalur mudik Jawa – Bali. Kampanye keselamatan yang dikemas dalam AHC akan mulai berlangsung mulai dari 13 Juli hingga 22 Juli yang meliputi Tol Jakarta-Cikampek, Jln. Raya Puncak, Nagrek, Tol Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan.

Pemudik yang melewati jalur tersebut dapat memanfaatkan layanan dari Asuransi Astra berupa bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mengatasi masalah seperti mogok atau ban kempis. Diberikan juga asuransi kecelakaan diri bagi pemudik yang mengunjungi Pos Siaga Astra berupa kartu asuransi mikro kecelakaan diri yang akan memberi santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

Selain itu, Asuransi Astra juga mendukung kegiatan Mudik-Balik Bareng Honda yang melibatkan 2.600 orang peserta. Dalam kegiatan ini, Asuransi Astra menyiapkan armada Garda Siaga Emergency Medical Assistance (EMA) yang dilengkapi paramedis untuk memastikan kesehatan peserta tak mengganggu selama kegiatan pemberangkatan mudik berlangsung. Dalam acara ini, peserta juga dilindungi asuransi kecelakaan diri.

Kegiatan terakhir yang Asuransi Astra dukung ialah Mudik Bareng Daihatsu. Acara ini melibatkan komunitas mobil dan media massa yang masing-masing juga mendapatkan perlindungan berupa asuransi kecelakaan diri yang akan melindungi mereka selama mudik. Namun, agar perjalanan berlangsung lebih aman, Asuransi Astra menggandeng The Real Driving Center memberikan materi aman berkendara terlebih dahulu sebelum peserta berangkat.

Cara lain untuk menikmati perjalanan mudik yang lebih tenang adalah dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare. Aplikasi ini sangat bermanfaat karena menyajikan berbagai informasi seperti lokasi umum penting yang terdekat dengan pengguna, seperti posko mudik, SPBU, dan pos polisi, fitur fuel monitor, dan juga fitur pengingat. Garda Mobile Otocare dapat diunduh di Google Play maupun di App Store.

Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sosialisasi Jadi Alasan Tol JORR Batal Naik

OTOmart – Rencana kenaikan tarif tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang sedianya akan...

Tes Psikologi SIM Bakal Dilakukan di Seluruh Indonesia

OTOmart – Tes psikologi bagi para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah mulai disosialisasikan...

Tes Psikologi Dalam Pembuatan SIM Diragukan Ciptakan Keselamatan

OTOmart – Mendengar kabar bahwa pembuatan SIM harus melalui tes psikologi terlebih dahulu agar...

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...