Mandiri Gelar Pameran Otomotif Autofiesta di 5 Kota

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Mandiri Autofiesta (1)OTOMART, Jakarta – Bank Mandiri bersama Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance, akan menggelar Mandiri Autofiesta di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar untuk mendorong pertumbuhan pasar otomotif nasional. Di Bandung, ajang yang akan memamerkan produk otomotif terbaru dan perlengkapan pendukungnya itu akan diadakan pada 29-31 Januari 2016 di Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 28 dealer APM mobil dan sepeda motor baru, showroom mobil dan sepeda motor bekas, serta 71 merchant produk pendukung otomotif dan kuliner akan mengikuti Mandiri Autofiesta. Dikatakan Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi, Mandiri Autofiesta akan menjadi tempat jual beli otomotif terintegrasi yang dapat memudahkan masyarakat dalam mencari produk-produk otomotif.

“Kami menargetkan kegiatan ini akan dikunjungi sekitar 10 ribu orang dan mudah-mudahan, lewat Mandiri Autofiesta, industri otomotif nasional dapat lebih bergairah dan dapat meningkatkan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Hery.

Pada Mandiri Autofiesta, Heri menambahkan, masyarakat bisa mendapatkan pembiayaan otomotif dengan suku bunga menarik dari perusahaan anak Bank Mandiri yaitu, Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance. Bank Mandiri hingga Desember 2015 telah menyalurkan kredit pemilikan kendaraan bermotor hingga Rp 17,607 triliun. Dari jumlah tersebut, sebesar 99,99% atau Rp 17,605 triliun disalurkan untuk kepemilikan mobil dan 0,01% atau Rp 2,3 miliar untuk membiayai kepemilikan sepeda motor.

Tahun ini, Bank Mandiri menargetkan kredit pembiayaan kendaraan bermotor dapat tumbuh 16% dibandingkan tahun 2015. Untuk itu, Bank Mandiri akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, dimana salah satunya dengan menggelar Mandiri Autofiesta.

Selain itu, Mandiri juga akan memperluas jaringan melalui pengembangan perusahaan anak, Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance. Saat ini, Jaringan kredit pembiayaan kendaraan bermotor melalui 2 perusahaan anak Bank Mandiri telah mencapai 99 kantor cabang di berbagai wilayah Indonesia.

“Tahun ini kami akan memperluas jaringan kantor layanan untuk penyaluran kredit kepemilikan kendaraan bermotor di berbagai wilayah di Tanah Air. Melalui perluasan layanan ini, kami ingin menjadi sahabat bagi masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan terhadap kendaraan bermotor,” tutup Hery.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...