All New Honda Jazz Terbaru Siap Dirilis, Logo Pun Berubah

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
new honda jazz
Siluet New Honda Jazz 2020 (Carbuyer)

OTOmart – Honda Motor Co., Ltd yang merupakan prinsipal Honda di seluruh dunia, memastikan bahwa kabar peluncuran All New Honda Jazz bukanlah hoax atau kabar burung semata. Model terbaru Honda Jazz ini akan mereka luncurkan di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Honda Jazz terbaru yang akan segera meluncur ini merupakan generasi keempat dan nantinya pada gelaran TMS 2019, kendaraan ini akan berstatus sebagai World Premiere.

Baca Juga: Ini Tampilan dan Fitur Terbaru Pada Honda Jazz 2020

Kemunculan mobil ini sebenarnya telah lama diketahui. Bahkan di dunia maya, beberapa foto bocoran mengenai tampilan dari mobil terbaru Honda jazz ini bahkan telah beredar, meskipun masih berselimut dengan sticker uji coba.

Selain foto-foto bersticker tersebut, terdapat juga foto siluet yang menggambarkan secara keseluruhan bentuk dari generasi keempat dari kendaraan ini, serta beberapa detail kecil lainnya. Mulai dari wajah bagian depan hingga lampu utamanya.

Terdapat juga beberapa foto yang menunjukkan wujud dari bagian buritan hingga lampu belakang kendaraan ini.

Namun, jika melihat secara sekilas tampang Jazz terbaru ini masih cukup familiar dengan model sebelumnya, di mana masih terdapat kaca besar di bagian sampingnya, serta overhang pendek yang terdapat di bagian depan dan belakangnya.

Meski begitu, terdapat beberapa perubahan yang dilakukan oleh Honda terhadap mobil barunya tersebut. Salah satunya adalah desain logo baru yang terpampang di bagian belakangnya.

Untuk spesifikasi mobil ini, Honda belum memberikan keterangan secara resmi mengenai fitur-fitur terbaru yang disematkan pada produk terbaru mereka ini. Namun dilansir laman Kompas.com (21/10/2019), mobil ini masih akan tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter.

Baca Juga: Harga Honda Jazz Lansiran 2018 Ternyata Masih Rp 100 Jutaan

Selain itu, kabar terbaru juga menyebutkan jika generasi keempat dari seri Jazz ini akan disematkan dengan mesin hibrida atau hybrid yang saat ini tengah populer di para penggiat otomotif.

Jika Anda penasaran, sebaiknya menunggu penampilan resmi dan spesifikasi lengkap dari All New Jazz ini pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 serta kejelasan kapan mobil ini akan diproduksi dan dipasarkan di pasar otomotif Indonesia.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Segini Biaya Penggantian Karet Support Sokbreker Grand Livina

OTOmart – Grand Livina merupakan salah satu mobil berjenis LMPV produksi Nissan Motor yang...

Lampu Check Engine Captiva Menyala Terus? Ini Loh Penyebabnya!

OTOmart – Chevrolet Captiva dikenal sebagai salah satu mobil SUV gagah andalan Chevrolet yang...

Calya dan Sigra Anda Boros Bahan Bakar? Ini Penyebabnya!

OTOmart – Calya dan Sigra merupakan salah satu mobil berjenis LMPV berkapasitas 7 seater...

Daihatsu Rancang Strategi Agar Daihatsu Ayla Turbo Laku di Indonesia

OTOmart – Meski telah melakukan pengujian mesin Daihatsu Ayla turbo berkapasitas 1000cc di jalanan...

Daftar Harga Mobil Grand Livina Di Bawah Rp 150 Juta

OTOmart – Anda punya dana Rp 150 juta dan ingin mendapatkan mobil berkapasitas 7...

Spesifikasi dan Harga Resmi Mitsubishi Xpander Cross

OTOmart – Setelah hanya muncul di dunia maya saja dengan berbagai spekulasi yang menyertainya,...