LLumar Suguhkan 3 Produk Baru Untuk Berbagai Kelas

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – GIIAS 2016 tak hanya diramaikan oleh jajaran mobil-mobil baru, melainkan juga jajaran pebisnis di bidang aksesoris mobil. Nyatanya kedatangan para pebisnis ini pun mampu menarik perhatian pengunjung untuk melihat kualitas produk tersebut lebih dekat.

Seperti halnya dengan perusahaan after market kaca film LLumar, perusahaan ini ikut serta memperlihatkan produk terbarunya. Melalui PT Jaya Kreasi Indonesia yang merupakan distributor kaca film LLumar di Indonesia, LLumar meluncurkan tiga produk kaca film terbaru yang akan menyasar berbagai kelas konsumen. Dari kelas premium, menengah atas hingga menegah ke bawah. Semua bisa merasakan kehebatan LLumar.

“Di GIIAS 2016, kami mengenalkan kaca film premium LLumar untuk kelas kendaraan atas atau premium, kemudian CPF1 untuk kendaraan menengah atas, dan Sunmaster untuk kendaraan menengah ke bawah. Seluruh kaca film premium LLUmar mampu menolak sinar matahari lebih dari 99%. Kaca film ini juga mampu mencegah kanker kulit dan penuaan dini akibat paparan sinar ultra violet matahari,” ujar Herrys Winata, Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.

Kaca film yang bermarkas di Kingspot, Tennessee, Amerika Serikat ini juga dikatakan Herrys di Indonesia sudah mendapatkan pengakuan mutu dari Succofindo sebagai produk yang tidak mempengaruhi sinyal gadget, baik itu GPS, handphone, Scann e-Toll, dan lainnya. Herrys juga mengklaim, merek kaca film LLumar dan CPF1 memiliki fungsi glare, atau anti silau, namun tetap mencegah embun, ketika dilanda hujan seperti model LLumar Gold Series dan Gold 70.

“Kaca film dengan kualitas baik itu tidak cuma mampu menolak panas. Fungsi lainnya meliputi glare supaya tidak silau dan mencegah embun,” tukas Herrys. Selama GIIAS 2016  PT Jaya Kreasi Indonesia juga memberikan potongan harga untuk varian Gold Series dan Gold 70, serta paket pemasangan kaca film dengan mendapatkan fasilitas poles bodi mobil.

Selama pembelian di GIIAS 2016, untuk pemasangan kaca film LLumar full set akan mendapatkan harga khusus dan gratis kaca film depan, ditambah bonus poles eksterior mobil dengan Meguiars, serta merchendise satu set cover seat LLumar. “Kalau kaca mobil ini harganya berbeda-beda, tetapi selama GIIAS kami punya harga khusus,” tuturnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...