Jelang Liburan Akhir Tahun, Daihatsu Buka Posko Siaga

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
liburan
Sumber: Otomania

OTOmart – Untuk terus mendekatkan dirinya kepada para pelanggan terutama saat musim liburan saat ini, Daihatsu membuka Posko Siaga 24 jam pada libur akhir tahun 2017 ini. Posko Siaga ini diberi nama Sahabat Siaga yang dibuka sebanyak 2 (dua) titik di sepanjang jalur liburan yang biasanya dilewati, yaitu di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57. Kedua posko ini siap menerima para masyarakat yang ingin berlibur pada titik tersebut mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Selain itu, pada posko ini juga terdapat fasilitas lain, seperti dua stall kendaraan yang didukung oleh mekanik handal yang siap untuk memenuhi kebutuhan servis kendaraan para pelanggan mobil Daihatsu. Selain untuk tetap menjaga kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan, Daihatsu juga memberikan dua liter oli secara gratis bagi para konsumen yang membeli dua liter oli.

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru, Kendaraan Berat Dilarang Masuk Tol

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyadari bahwa momen liburan seperti sekarang ini merupakan waktu yang menyenangkan dan paling ditunggu-tunggu bersama keluarga. Karena itu, Sahabat Siaga juga menyediakan snack dan minuman gratis di dalam tenda. Selain itu, ada juga ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan berbagai fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu sehingga perjalanan selama liburan menjadi lebih nyaman.

“Selain memberikan service terbaik untuk kendaraan pelanggan Daihatsu, kami juga menyediakan tempat istirahat atau tempat singgah untuk para Sahabat Daihatsu di posko Sahabat Siaga. Hal ini untuk memberikan kenyamanan liburan bagi para sahabat serta menjaga agar kondisi kendaraan tetap prima,” ucap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, seperti dilansir laman oto.co.id.

Bagi para pemilik kendaraan Daihatsu yang berlibur dan melewati rute selain ke arah Puncak atau Cikampek tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Tanah Air, dengan jumlah total outlet yang tersebar sebanyak 144 outlet yang meliputi layanan vehicle, service dan parts (VSP).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...