Lexus Tampilkan Kemegahan Budaya Indonesia

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Lexus Indonesia turut serta bergabung menjadi bagian di GIIAS 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lexus Indonesia terus berinovasi memberikan pameran terbaik.

Tahun ini Lexus Indonesia pun menghadirkan dua mobil konsep, yaitu Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) berteknologi Fuel Cell, dan Lexus RC F GT3 (Radical Coupe F Performace Grand-Touring) di GIIAS 2016. Selain itu, di sisi booth, Lexus juga mempunyai cara istimewa untuk merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-71, dengan menampilkan parade busana nasional nasional dan pagelaran musik Sasando.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat pintu dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menghasilkan penggunaan energi efisiensi tinggi serta bebas emisi. Sedangkan, Lexus RC F GT3 merupakan kendaraan sport coupe bertenaga paling besar yang pernah diciptakan oleh Lexus. Dengan logo F yang disematkan sehingga Lexus RC F GT 3 termasuk dalam kategori Performance Car.

Sebagai kendaraan sport RC F GT3 yang telah mendapat sertifikasi dari Federation Internationale de l’Automobile (FIA), mobil ini bisa tampil dalam ajang balapan legendaris dunia seperti ajang balap mobil 24 jam di Nurbugring Jerman, begitu juga pada arena Super Taikyu Endurance dan Super GT Series di Jepang.

lexus-tampilkan-kemegahan-budaya-indonesia
https://www.oto.co.id/

Sementara itu, di booth Lexus GIIAS 2016, pengunjung juga diajak menyaksikan seni budaya yang eksotis dan megah. Pada pergelaran parade busana nasional, Lexus Indonesia menampilkan kekayaan budaya bertema daerah Toraja, Lampung dan Jawa, yang dibawakan oleh para Putri Indonesia 2016.

Dikatakan Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, Lexus Indonesia ingin memperkenalkan budaya Indonesia di mata dunia dengan menampilkan parade busana dan musik nasional. Lexus juga menampilkan puncak dari budaya Indonesia dengan menghadirkan Puteri Indonesia yang mempresentasikan kemegahan budaya Indonesia melalui kostum nasional yang telah diperlihatkan pada kejuaraan di kancah dunia, seperti Miss Universe.

“Di sisi lain, para pengunjung GIIAS pun dapat menikmati kemewahan booth Lexus yang juga menghadirkan dekorasi berbudaya Indonesia dengan elemen batik Royal Kawung pada dinding dan pernak-pernik lainnya khas Indonesia. Kami sengaja menyajikan puncak budaya Indonesia ini dalam ajang international autoshow agar seluruh dunia dapat menyaksikan kemegahan budaya Indonesia,” tutup Adrian.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya

Bingung Pilih Mobil Bekas? Lakukan Tips Beli Mobil Bekas Ini

Otomart – Di Indonesia, peminat mobil bekas tidak kalah banyak jumlah dengan para konsumen mobil baru. Hal ini terjadi karena harga mobil bekas yang ditawarkan oleh para penjual jauh lebih murah. Selain itu, para pembeli juga menyukai model dari mobil … Lihat Selengkapnya

Yuuk!! Cari Tahu 5 Mobil Sedan Murah Di Indonesia Tahun 2017

Otomart – Mobil sedan dahulu dikenal oleh sebagian masyarakat sebagai tunggangan mewah bagi masyarakat kelas atas. Namun, saat ini mobil sedan murah bukan hanya untuk masyarakat kelas atas saja, melainkan menjadi kendaraan bagi masyarakat yang berasal dari golongan ekonomi menenangah. … Lihat Selengkapnya