Lexus Perkenalkan Mobil Konsep di GIIAS 2016!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu menghadirkan kejutan demi kejutan. Tahun inipun, GIIAS akan menghadirkan kejutan berupa pameran mobil baru kelas dunia serta pengenalan mobil konsep dari beberapa Agen Pemegang Merek (APM).

Lexus Indonesia dipastikan akan kembali ikut serta dalam pameran otomotif GIIAS 2016. Rencananya, produsen mobil mewah asal Jepang ini bakal memperkenalkan mobil konsep futuristiknya dalam pameran yang berlangsung 11-21 Agustus 2016.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Dhede Dhamanik, Customer Relation Manager Lexus Indonesia. Ia menuturkan, keikutsertaan Lexus dalam GIIAS tahun ini merupakan tahun kedua dan dipastikan bakal menghadirkan sesuatu yang menarik bagi pengunjung.

“Ini merupakan partisipasi kedua Lexus Indonesia ikut serta di GIIAS. Kami akan menghadirkan kendaraan konsep teknologi masa depan,” papar Dhede, dalam konferensi press jelang GIIAS 2016 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kendaraan Lexus tersebut hadir dengan menggunakan teknologi fuel cell hydrogen. Teknologi ini dipamerkan Lexus seiring dengan komitmen principal Lexus untuk menghadirkan kendaraan masa depan yang lebih baik.

Lexus bakal memamerkan tujuh mobil andalannya di booth yang berada di hall 5 Indonesia Convetion Exibition (ICE) BSD Tangerang. Selain itu, Dhede juga membeberkan, pihaknya akan memboyong sebuah mobil konsep futuristik, yakni LF-FC Concept.

Meski masih terkesan rahasia, namun dipastikan mobil konsep ini akan memanjakan mata para pengunjung, dengan segala keistimewaan juga keunggulan yang dimiliki.

Selain Lexus Indonesia, beberapa APM lain pun tengah mempersiapkan mobil konsep untuk dipamerkan. Beberapa diantaranya adalah Honda dan Toyota. Honda akan membawa Honda Claritu Fuel Cell, sedangkan Totoya akan memamerkan Toyota C-HR berteknologi ramah lingkungan, selain itu juga Toyota Murai dan FCV Plus akan meramaikan booth Toyota.

APM mana lagi yang akan memamerkan mobil konsep? Tunggu artikel berikutnya di OTOMART.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya