Jelang Ramadhan dan Lebaran, Wuling Berikan Diskon Menarik

posted in: Berita Mobil | 3 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil wuling confero
Sumber: Wuling Motors

OTOmart – Seperti sudah menjadi tradisi setiap menjelang Ramadhan dan Lebaran, dimana beberapa produsen mobil dan motor melalui berbagai dilernya memberikan promo atau diskon yang cukup menarik untuk dapat meningkatkan penjualan kendaraan mereka. Hal ini rupanya dilakukan juga oleh salah satu pendatang di pasar otomotif asal China, Wuling Motor Indonesia.

Pabrikan asal China ini seakan tidak mau melewatkan momen-momen tersebut di tahun ini guna meningkatkan jumlah penjualan mereka. Bahkan Wuling mengakui bahwa mereka telah menyiapkan strategi pada Lebaran tahun ini dengan berbagai penawaran menarik yang tentunya akan sulit bagi para konsumen untuk menolaknya.

Baca Juga: Jika Mesin Wuling Diproduksi Lokal, Harganya Bisa Tambah Murah Loh

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan bahwa pada umumnya masyarakat Indonesia akan mengganti kendaraan mereka sebelum datangnya hari raya Idul Fitri. “Karena itu, selama bulan Mei ini, kami akan mengadakan promo yang berkaitan dengan Lebaran. Sebab, memang pada umumnya para konsumen di Indonesia setiap menjelang Lebaran selalu ada saja yang mau mengganti mobilnya,” terangnya, seperti dilansir laman Viva News.

Dian juga menerangkan bahwa salah satu program menarik yang akan ditawarkan oleh pihaknya untuk para konsumen Tanah Air adalah uang muka rendah ketika hendak membeli mobil Wuling menggunakan sistem kredit.

“Biasanya hal ini cuma ada pada saat season tertentu saja, dimana kita akan kasih apresiasi ke konsumen, seperti Ramadhan dan Lebaran kaya gini, dimana kita berikan voucher bensin Rp1 juta. Kita juga ngomongnya bukan diskon tapi lebih seperti kerja sama dengan leasing untuk down payment rendah itu,” terangnya lagi.

Diskon Wuling

interior wuling confero

Selain memberikan promo melalui uang muka rendah, rupanya Wuling juga menawarkan diskon dengan besaran yang cukup membuat para konsumen tergiur untuk membelinya. Apalagi dengan hadirnya dua model yang ditawarkan untuk setiap pembelian Confero yang cukup besar, tentunya semakin membuat para konsumen menjadi semakin tertarik untuk membelinya.

Jika pada awal kehadirannya, Wuling tidak memberikan potongan harga untuk setiap pembelian Confero, maka kali ini diskonnya dapat mencapai angka Rp10 juta.

Dian juga mengungkapkan bahwa diskon yang diberikan tersebut merupakan salah satu strategi penjualan yang diterapkan oleh pihaknya. “Sebenarnya pemberian diskon tersebut merupakan strategi penjualan pihak kami, dan tentunya diskon yang kami kasih pasti jika dibandingkan dengan brand lainnya yang enggak banyak seperti kami,” ucapnya lagi.

Baca Juga: Angka Penjualan Gaikindo Tunjukkan Eksistensi Wuling dan Xpander

Dian pun menegaskan bahwa pihaknya selalu mempunyai batasan diskon yang harus ditaati oleh setiap dealer Wuling yang berada di seluruh wilayah Indonesia, sehingga semua promo yang diberikan tentunya tidak akan melanggar peraturan yang telah disepakati bersama.

“Untuk Cortez kami pastikan diskonnya tidak akan terlalu banyak, enggak bakal lebih dari Rp5 juta. Ini dapat kita pastikan kalau untuk batasan diskon, sebab kita enggak bakal main diskon gede. Hal ini karena dari awal kita sudah atur yang terbaik untuk para konsumen,” terangnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Mobilio Terbaru 2019 Dirilis Hari Ini, Ini Perkiraan Harganya

OTOmart – Digempur oleh para rivalnya dengan peluncuran produk baru di awal tahun ini,...

Nissan Serena 2019 Resmi Meluncur, Ini Fitur Unggulannya

OTOmart – Selain Grand Livina, Nissan juga menghadirkan model terbaru dari Nissan Serena 2019...

Resmi! All New Nissan Grand Livina 2019 Meluncur, Ini Harga Resminya

OTOmart – Setelah sempat menghebohkan para pecinta otomotif tanah air dengan beredarnya foto-foto produk...

Daftar Harga Mobil Bekas di Bandung Dari Berbagai Merek

OTOmart – Mobil bekas merupakan salah satu pilihan alternatif bagi Anda yang ingin mempunyai...

Hari Ini Nissan Luncurkan New Grand Livina 2019 dan Serena Terbaru

OTOmart – Hari ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan produk terbaru mereka....

Punya Postur Baru, Apakah Akomodasi Honda New Brio 2018 Lebih Baik?

OTOmart – Salah satu mobil terlaris di segmen LCGC, Honda New Brio 2018 pada...