Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
servis mesin
Ilustrasi (Morguefile)

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk kembali melanjutkan aktifitas seperti sediakala. Tentunya mobil Anda membutuhkan perawatan khusus. Perawatan ini dilakukan agar tingkat kenyamanan Anda ketika kembali beraktivitas menjadi optimal melalui mobil yang sehat.

Baca Juga: Salah Masang Busi Mobil Bikin Rusak Mesin, Begini Trik Pemasangannya

Melihat hal ini, salah satu produsen otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota pun menyadari jika para konsumennya membutuhkan layanan purnajual setelah masa libur Lebaran dengan menawarkan sebuah program dengan biaya yang cukup terjangkau. Program ini nantinya akan melayani para konsumen dengan layanan servis mesin serta spooring seharga Rp 200.000. Program ini berlaku hingga tanggal 31 Juli 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan langsung oleh Service Head Auto2000 Krida Cilandak, Rudi Ganefia, yang mengatakan bahwa akan ada program pasca mudik lebaran dari Toyota bagi seluruh konsumen setia Toyota yang berlaku hingga tanggal 31 Juli 2019.

“Nantinya akan ada program setelah mudik Lebaran hingga tanggal 31 Juli, di mana programnya melayani servis mesin serta spooring dengan biaya yang cukup terjangkau, yaitu Rp 200 ribu,” ucap Rudi, seperti dilansir laman Detik.com.

Biaya yang ditawarkan tersebut terbilang cukup terjangkau, mengingat untuk satu kali servis mesin berkala di atas 50 ribu km, membutuhkan biaya perawatan serta sparepart hingga sebesar Rp 1,2 jutaan.

“Harga tersebut terlepas dari servis mesin berkala mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu dan sudah free jasa. Namun untuk sparepart biayanya kurang lebih bisa Rp 1,2 jutaan. Tapi setelah mudik kan paling cuma ganti oli mesinnya aja kan,” terang Rudi lagi.

Rudi pun menuturkan, untuk mobil yang perawatannya memang rutin dilakukan, tentu hanya bagian oli saja yang perlu diganti. Sebab, hal ini akan berkaitan dengan kualitas dari oli tersebut akibat dari kondisi macet serta perjalanan yang cukup jauh sehingga mesin menyala dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Tips Membersihkan Ruang Mesin Yang Aman Dan Benar

“Seperti kemarin itu 6 jam (macet) dan itu mesin kan hidup terus. Jadi otomatis akinya juga nonstop sehingga membuat oli terpengaruh karena berputar terus panasnya. Namun untuk perawatan setelah mudik lebaran, sebaiknya yang pertama diganti itu adalah oli,” pungkas Rudi.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Premium Garansi Indonesia Siap Lindungi Mobil Bekas Anda

OTOmart – Sebagaimana mobil bekas, tentunya mempunyai masalah yang cukup beragam antara satu merek...

Tips Tepat Membersihkan Door Trim Berbahan Kulit Hingga Kain

OTOmart – Salah satu bagian dalam mobil yang seringkali terabaikan kebersihannya adalah door trim....

Muncul Di GIIAS 2019, Harga Suzuki Jimny Terbaru Rp 300 Juta

OTOmart – Setelah kemunculannya satu tahun yang lalu pada gelaran yang sama, Suzuki Jimny...

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...