OTO Multiartha Beri Layanan Mobil Bekas Bergaransi Selama 6 Bulan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil bekas bergaransi
Ilustrasi

OTOmart – Membeli mobil bekas mempunyai resiko, kesulitan dan tantangannya sendiri. Sebab, dalam membeli mobil bekas dibutuhkan ketelitian yang cukup tinggi agar Anda tidak membeli mobil dalam karung. Untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, banyak showroom mobil bekas yang menawarkan mobil bekas bergaransi.

Beberapa showroom mobil bekas yang cukup terkenal, seperti mobil88 pun telah menerapkan hal ini kepada mobil bekas miliknya. Garansi yang diberikan mulai dari jaminan keamanan dokumen kendaraan, hingga jaminan kondisi mobil yang bebas dari banjir atau bekas tabrakan.

Baca Juga: Premium Garansi Indonesia Siap Lindungi Mobil Bekas Anda

Mobil bekas bergaransi cukup menarik minat para konsumen yang ingin mendapatkan mobil dengan kondisi yang mulus dan tidak mengalami masalah di berbagai komponennya dengan harga yang cukup murah.

Keuntungan yang ditawarkan saat membeli mobil bekas bergaransi antara lain yaitu, Anda dapat melakukan segala perbaikan jika ditemukan komponen yang bermasalah tanpa mengeluarkan biaya. Selain itu, Anda juga dapat mengganti atau buy back mobil bekas yang telah Anda beli jika terjadi permasalahan yang cukup sulit selama masih di dalam masa garansi yang ditentukan oleh penjual.

OTO Garansi

Melihat banyaknya showroom mobil bekas yang menawarkan garansi pada mobil bekasnya, membuat salah satu perusahaan pembiayaan otomotif independent terkemuka asal Jepang di Indonesia yang masuk ke dalam Sumitomo Corporation Group menawarkan layanan mobil bekas bergaransi bernama OTO Garansi.

Layanan ini menawarkan garansi mesin dan transmisi selama 6 bulan untuk mobil bekas Anda. Perbaikan yang dilakukan meliputi perbaikan mesin untuk kerusakan Blok Silinder, perbaikan sistem transmisi untuk valve body transmisi otomatis dan manual, serta perbaikan Ecu transmisi.

Layanan ini juga menawarkan kemudahan dalam prosedur klaimnya. Berdasarkan laman resminya, untuk melakukan klaim dapat dilakukan dengan 4 langkah mudah.

Baca Juga: OTO Garansi Beri Perlindungan Mesin dan Transmisi Mobil Bekas

1. Hubungi PGI/ Showroom

Langkah pertama saat Anda ingin melakukan klaim adalah dengan menghubungi Premium Garansi Indonesia (PGI) atau showroom yang telah bekerja sama dengan OTO garansi mengenai klaim garansi yang akan Anda lakukan.

2. Survey oleh tim PGI

Setelah Anda melakukan klaim garansi mobil bekas ke PGI atau showroom, maka langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh tim PGI adalah melakukan survey dari laporan Anda tersebut.

3. Persetujuan klaim dari PGI

Setelah tim dari PGI telah melakukan survey dan telah menemukan berbagai komponen yang perlu diganti atau diperbaiki sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka tim PGI tersebut akan melaporkan kondisi mobil bekas Anda untuk mendapatkan persetujuan klaim.

4. Perbaikan mobil di bengkel

Setelah mendapatkan persetujuan, maka mobil bekas Anda akan segera mendapatkan perbaikan di bengkel spesialis yang telah ditunjuk oleh PGI sehingga mobil Anda kembali seperti semula.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Lengkap Harga Toyota Vios Bekas Maret 2020

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2003 silam di Indonesia, Toyota Vios menjelma menjadi...

Suzuki Ertiga 2014 Kini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil berjenis MPV yang tentunya banyak diburu...

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah...