Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition Tiba Di Hong Kong

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Hong Kong – Dalam menyambut hari jadi dari Lamborghini Miura yang ke-50 pada tahun ini, manufaktur supercar Lamborghini menghadirkan model Aventador edisi spesial. Edisi tersebut diberi sebutan Lamborghini Aventador Miura Homage.  Hanya 50 unit dari Lamborghini Aventador Miura Homage yang disebar oleh Lamborghini ke seluruh dunia. Salah satunya mendarat di kota Hong Kong.

Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition Tiba Di Hong Kong
http://ca.motor1.com/

Mengutip dari yang diwartakan Carscoops, Director dari Lamborghini Hong Kong, Albert Wong mengatakan bahwa “Setelah menjadi pembuka jalan bagi supercar Lamborghini bermesin tengah, Miura pada zamannya merupakan mobil yang revolusioner. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi penghormatan pada Miura selain dari penerus unggulan Raging Bull pengguna mesin V12, sang Aventador.”

Lamborghini Aventador Miura Homage yang hadir di Hong Kong mendapat balutan cat warna hijau Verde Scandal dan aksen warna bodi bawah silver. Sementara penghias sektor kabin menggunakan balutan kulit Terra Emilia bergaya vintage. “Dengan warna dan trim original dari Miura, bersama dengan pelapis interior bergaya vintage, Aventador Miura Homage memberikan definisi ulang untuk pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah supercar klasik dari era modern,” papar Albert Wong.

Sedangkan penampilannya mengambil dari Miura, sektor dapur pacu nya sendiri masih merupakan Aventador. Jika pada Miura menggunakan mesin V12 melintang, pada Aventador terpasang mesin V12 membujur. Kapasitasnya 6.5-liter dengan tenaga maksimal 700 hp dan torsi buas 690 Nm. Klaim catatan akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 2,9 detik, dengan top speed mencapai 350 km/jam.

Di Hong Kong, harga mobil  Lamborghini Aventador Miura Homage special edition warna hijau yang mencolok dibanderol 8 Juta Dollar Hong Kong atau sekitar Rp 13 Miliar dalam kurs saat ini.

Lamborghini Aventador Miura Homage merupakan hasil karya studio kustomisasi Ad Personam milik Lamborghini. Edisi spesial Aventador ini diciptakan dengan desain yang menyerupai Miura. Secara spesifik, bagian atas bodi Aventador dapat diwarnai 18 piihan warna solid dan metalik. Beberapa di antaranya termasuk warna merah Rosso Arancio, hijau Verde Scandal, dan Biru Blu Tahiti. Sedangkan bagian bawah bodi dan sill diaplikasikan cat berwarna kontras, serta velg alloy Dione dengan lapisan silver atau emas.

 

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya

Bingung Pilih Mobil Bekas? Lakukan Tips Beli Mobil Bekas Ini

Otomart – Di Indonesia, peminat mobil bekas tidak kalah banyak jumlah dengan para konsumen mobil baru. Hal ini terjadi karena harga mobil bekas yang ditawarkan oleh para penjual jauh lebih murah. Selain itu, para pembeli juga menyukai model dari mobil … Lihat Selengkapnya

Yuuk!! Cari Tahu 5 Mobil Sedan Murah Di Indonesia Tahun 2017

Otomart – Mobil sedan dahulu dikenal oleh sebagian masyarakat sebagai tunggangan mewah bagi masyarakat kelas atas. Namun, saat ini mobil sedan murah bukan hanya untuk masyarakat kelas atas saja, melainkan menjadi kendaraan bagi masyarakat yang berasal dari golongan ekonomi menenangah. … Lihat Selengkapnya