Kuhl Racing Buat Suzuki Swift Modifikasi, Tampilannya Keren!

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
suzuki swift modifikasi
Kuhl Racing buat Suzuki Swift Modifikasi (Modifikasi.com)

OTOmart – Kuhl Racing yang merupakan perusahaan modifikator mobil asal Jepang berhasil menggarap Suzuki Swift modifikasi yang sebelumnya terlihat elegan menjadi lebih sporty. Dengan beberapa perubahan yang diberikan pada mobil ini, membuat Suzuki Swift modifikasi tampil berani dan cantik dengan style-nya yang lebih keren. Kuhl Racing memodifikasi kendaraan tersebut dengan membuat bodi kit lengkap sehingga menghasilkan tampilan yang sangat keren.

Baca Juga: Suzuki Akan Luncurkan Mobil Swift Terbarunya di Thailand

Beberapa bagian yang diubahnya antara lain yaitu bumper bagian depannya yang telah diubah dengan memiliki splitter yang cukup menonjol dengan adanya winglet di bagian ujungnya. Suzuki Swift modifikasi tersebut mempunyai profil bagian bawah berbentuk persegi ke front-end sehingga tampilannya menjadi lebih sangar. Bagian depan mobil ini setelah dimodifikasi pun menjadi jauh lebih hidup dengan alis ‘berwarna’ yang sengaja ditambahkan di lampu depan.

Pada bagian samping, nampak tampilan bodi kit yang dirancang secara asimetris. Sedangkan untuk mencocokkan fitur road-hugging mobil sport, suspensi mobil ini pun juga telah dimodifikasi demi mengurangi ground clearance. Untuk bagian bannya pun diganti lebih lebar, hal ini dilakukan demi meningkatkan traksi dan stabilitas saat berada di kecepatan tinggi.

Selain memberikan perubahan di bagian depan dan samping, Kuhl Racing juga melakukan modifikasi pada bagian belakang kendaraan ini, dimana mereka menempatkan bumper belakang dengan diffuser yang lebih besar serta knalpot ganda yang dibalut dengan faux-carbon. Perubahan lain yang dilakukan adalah penggantian logo Suzuki yang diubah menjadi logo Kuhl Racing. Akan tetapi, untuk bagian interior dan performa mesin, Kuhl Racing sama sekali tidak melakukan perubahan yang berarti.

Baca Juga: Suzuki Rilis Foto Pertama Swift Sport

Seperti diketahui, Suzuki Swift versi Jepang telah menggunakan mesin berbahan bakar bensin turbocharged berkapasitas 1.4 liter Boosterjet yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 140 PS dengan torsi maksimal sebesar 230 Nm. Tenaga yang besar tersebut dialirkan melalui sistem transmisi manual dengan 6-percepatan yang mampu menggerakkan roda depan. Akselerasi kendaraan ini mampu mencapai 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam jangka waktu 8,1 detik. Selain itu, Suzuki juga mengklaim jika mobil tersebut telah mencapai kecepatan tertinggi, yaitu 210 km/jam.

Sumber: Tempo.co

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Mengetahui Gearbox Matic Mobil Anda Sehat Atau Tidak

OTOmart – Saat ini, sistem transmisi otomatis tidak lagi menjadi anak tiri. Bahkan di...

Toyota Avanza Bekas Rajai Pasar Mobil Bekas di Indonesia

OTOmart – Selama periode Oktober 2019, Toyota Avanza bekas masih mengukuhkan dirinya sebagai mobil...

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...