Kuhl Racing Buat Suzuki Swift Modifikasi, Tampilannya Keren!

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
suzuki swift modifikasi
Kuhl Racing buat Suzuki Swift Modifikasi (Modifikasi.com)

OTOmart – Kuhl Racing yang merupakan perusahaan modifikator mobil asal Jepang berhasil menggarap Suzuki Swift modifikasi yang sebelumnya terlihat elegan menjadi lebih sporty. Dengan beberapa perubahan yang diberikan pada mobil ini, membuat Suzuki Swift modifikasi tampil berani dan cantik dengan style-nya yang lebih keren. Kuhl Racing memodifikasi kendaraan tersebut dengan membuat bodi kit lengkap sehingga menghasilkan tampilan yang sangat keren.

Baca Juga: Suzuki Akan Luncurkan Mobil Swift Terbarunya di Thailand

Beberapa bagian yang diubahnya antara lain yaitu bumper bagian depannya yang telah diubah dengan memiliki splitter yang cukup menonjol dengan adanya winglet di bagian ujungnya. Suzuki Swift modifikasi tersebut mempunyai profil bagian bawah berbentuk persegi ke front-end sehingga tampilannya menjadi lebih sangar. Bagian depan mobil ini setelah dimodifikasi pun menjadi jauh lebih hidup dengan alis ‘berwarna’ yang sengaja ditambahkan di lampu depan.

Pada bagian samping, nampak tampilan bodi kit yang dirancang secara asimetris. Sedangkan untuk mencocokkan fitur road-hugging mobil sport, suspensi mobil ini pun juga telah dimodifikasi demi mengurangi ground clearance. Untuk bagian bannya pun diganti lebih lebar, hal ini dilakukan demi meningkatkan traksi dan stabilitas saat berada di kecepatan tinggi.

Selain memberikan perubahan di bagian depan dan samping, Kuhl Racing juga melakukan modifikasi pada bagian belakang kendaraan ini, dimana mereka menempatkan bumper belakang dengan diffuser yang lebih besar serta knalpot ganda yang dibalut dengan faux-carbon. Perubahan lain yang dilakukan adalah penggantian logo Suzuki yang diubah menjadi logo Kuhl Racing. Akan tetapi, untuk bagian interior dan performa mesin, Kuhl Racing sama sekali tidak melakukan perubahan yang berarti.

Baca Juga: Suzuki Rilis Foto Pertama Swift Sport

Seperti diketahui, Suzuki Swift versi Jepang telah menggunakan mesin berbahan bakar bensin turbocharged berkapasitas 1.4 liter Boosterjet yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 140 PS dengan torsi maksimal sebesar 230 Nm. Tenaga yang besar tersebut dialirkan melalui sistem transmisi manual dengan 6-percepatan yang mampu menggerakkan roda depan. Akselerasi kendaraan ini mampu mencapai 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam jangka waktu 8,1 detik. Selain itu, Suzuki juga mengklaim jika mobil tersebut telah mencapai kecepatan tertinggi, yaitu 210 km/jam.

Sumber: Tempo.co

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...