Kualitas Layanan Pelanggan Mazda Terbaik di Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali membuktikan konsistensinya terhadap kualitas layanan pelanggan dengan meraih peringkat pertama dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study. Pencapaian tertinggi ini merupakan peningkatan bagi MMI setelah sebelumnya pada tahun 2014 berhasil meraih peringkat ke-3 pada J.D. Power Asia Pacific 2014 Indonesia CSI Study untuk kategori yang sama.

Menanggapi pencapaian dari Mazda ini, Keizo Okue, President Director  PT Mazda Motor Indonesia, menyampaikan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia CSI Study. Di tahun ini Mazda berhasil membuktikan bahwa kualitas layanan pelanggan dan purna jual Mazda sangat diapresiasi dan diakui oleh para pelanggan kami”.

“Kami juga ingin berbagi kehormatan ini dengan rekan-rekan dealer Mazda atas kerja keras dan usahanya yang telah senantiasa secara konsisten berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanannya. Penghargaan ini tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan yang kuat untuk terus menghadirkan yang terbaik, dan kami tidak akan berhenti untuk terus berupaya memberikan kepuasan tertinggi kepada para pelanggan Mazda,” tambah Okue.

J.D. Power Asia Pacific Indonesia CSI Study yang telah berlangsung selama 15 tahun terakhir ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual. Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama, yakni kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual. Performa pelayanan dealer secara keseluruhan dicatat di dalam sebuah indeks penilaian dengan skala 1.000 poin dan Mazda Motor Indonesia berhasil meraih peringkat pertama dengan total poin sebesar 769, di atas rata-rata industri dengan total poin 761.

J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia CSI Study ini dilaksanakan terhadap 3.625 pemilik kendaraan yang menerima kiriman kendaraan baru pada periode Februari 2013 hingga Juni 2014 serta melakukan servis kendaraan di dealer resmi atau pusat servis pada periode Agustus 2014 hingga Juni 2015.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Gunakan Gigi Rendah Pada Sistem Transmisi Otomatis

OTOmart – Pernahkah Anda merasa telah melakukan hal yang benar saat menggunakan transmisi gigi...

Toyota Dilema Tentukan Harga Toyota Avanza Terbaru

OTOmart – Memasuki penghujung tahun 2018, kabar mengenai peluncuran Toyota Avanza terbaru semakin santer...

Mahalnya Total Biaya Rekondisi Mobil Daihatsu, Ini Jumlahnya

OTOmart – Demi terus meningkatkan layanan serta bersentuhan langsung dengan para pelanggannya, PT Astra-Daihatsu...

Ganti Mesin, Honda Civic Estillo Ini Tenaganya Tembus 306 DK

OTOmart – Siapa sangka meskipun tampil dengan desain yang sporty, ternyata Honda Civic Estillo...

Perbandingan Perlindungan Penumpang Dari Berbagai Merek

OTOmart – Salah satu faktor yang membuat orang ingin membeli kendaraan atau mobil adalah...

Sambut Model Baru, Avanza-Xenia Lawas Diskon Besar-Besaran

OTOmart – Sejak beredarnya kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru yang bakal diluncurkan pada...