Kualitas Handal New Mirage Dibeberkan Rifat Sungkar

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – New Mirage resmi meluncur pada hari Selasa tanggal 26 Juli lalu. Kehadiran New Mitsubishi Mirage memang ditunggu-tunggu semua kalangan. Mengapa? Karena dikabarkan jika New Mirage memiliki kualitas yang lebih handal dibandingkan pesaing-pesaingnya.

New Mirage pun merupakan jawaban PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), atas inovasi terbaru city car miliknya, sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen perkotaan di Indonesia. Tampilannya terlihat kini lebih sporty dan stylish, dengan berbagai ubahan eksterior juga dari dalam kabin. Dengan banderol harga mulai Rp 175 juta hingga Rp 195, New Mirage dapat segera dimiliki konsumen tanah air.

Dikuti dari laman OTOCOID, Perubahan di bagian eksterior, New Mirage menghadirkan Front Bumper & Grille with Chrome Bezel yang membuat tampilan lebih sporty. Mirage ini juga memiliki desain velg baru berukuran 15 inci (tipe Exceed & GLS) dan 14 inci (GLX). Desain kap mesin Engine Hood kini terlihat lebih bergaya dengan garis melengkung yang dinamis. Rear Bumper dilengkapi dengan reflektor dan sensor parkir khusus tipe Exceed & GLS.

“Bumper baru dan perlu diperhatikan design grille atas bawah berbeda, kap mesinnya juga baru lebih sporty aerodinamis dan refresh dari produk sebelumnya, bumper juga baru, untuk bagian velg untuk GLX pakai ring 14, dan untuk Exceed & GLS pakai ring 15,” ujar Rifat Sungkar, perally dan pembalap nasional sekaligus Brand Ambassador KTB Mitsubishi, saat peluncuran Mirage di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk bagian dalam, terdapat desain baru Meter Cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID), desain setir baru dengan aksen Piano Black (Exceed) dan aksen Silver Garnish (GLS, GLX). Pada alur kursi juga ada desain baru untuk menambah kenyamanan, dilengkapi juga dengan 60:40 Split, and Adjustable Headrest for second row seat sehingga membuat pengaturan luas bagasi menjadi lebih mudah.

Mirage terbaru juga dibekali dengan warna dashboard baru. Selain itu, terdapat fitur ISOFIX untuk pemasangan tempat duduk bayi. “Bagian dalam juga sudah tersedia headrest, dengan desain dashboard lebih fresh, steering wheel lebih baru mengkilat, dan ketika kita duduk di dalamnya juga akan terasa berbeda karena desain kursinya juga baru,” tutur Rifat.

New Mirage juga dinyatakan telah meningkatkan pengendalian dan kestabilan, melalui suspensi yang telah di setting ulang. Di bagian luar terdapat Fog lamp, Auto Folding Door Mirror, Rear Spoiler with LED Lamp, Wiper, Spacious Luggage, serta Short Type Antenna, yang masih dipertahankan.

New Mirage juga mempertahankan fitur-fitur yang menjadi keunggulannya. City car ini memiliki mesin MIVEC 1.2 liter, 12 Valve, CVT, Keyless Operating System (KOS), dan OneStart Stop System (OSS), ECO indicator Lamp, Dual SRS Airbag, 3 point ELR, Rise Body, Immobilizer (exceed), Brake system 4 ABS + EBD (exceed).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya