KTB Tingkatkan Layanan After Sales Mitsubishi di Bali

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Bali – Sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan purna jual Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meresmikan dealer Mitsubishi Bodi dan Cat di Bali. Dealer ini khusus untuk melayanani perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Dilansir dari laman OTO.com, “Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia ‘Brand New Day,’ salah satu elemennya adalah ‘Brand New Service,’ kami memperkenalkan layanan terbaru fasilitas perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi di Bali,” jelas Osamu Iwaba, Excecutive General Manager of MMC Marketing Division KTB dalam siaran persnya (27/3).

ktb-tingkatkan-layanan-aftersales-mitsubishi-di-bali
https://www.oto.com/

KTB memang sengaja memperluas pelayanannya. Hal ini ditujukan untuk mempersiapkan perusahaan mereka dalam melayani segmen mobil penumpang ke depannya. Saat ini, KTB tengah mempersiapkan mobil penumpang untuk segera di rakit di pabrik baru yang akan diresmikan April ini.

Menurut pihak KTB, meningkatnya populasi kendaraan Mitsubishi di Bali, perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen. Terlebih lagi makin banyaknya kendaraan penumpang berlambang tiga berlian di masa depan, mereka ingin layanan yang diberikan bisa lebih komprehensif.

Baca juga: Mitsubishi Resmikan Dealer Senilai Rp 50 M di Cakung

Tahun lalu, mereka memulai peresmian fasilitas bengkel bodi dan cat pertama di Indonesia yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat. Fasilitas ini memang sudah lama berdiri, hanya saja dengan peresmian itu, Mitsubishi menandai bahwa layanannya telah terstandarisasi sesuai regulasi perusahaannya secara global.

Langkah ini juga ternyata masih berkaitan dengan rencana Mitsubishi untuk meluncurkan mobil keluarga 7-penumpang mereka yang berbasis XM Concept, Agustus nanti. Konon mobil ini bakal menjadi tulang punggung perusahaan di masa depan. Segmen Small atau Low MPV yang masih menjadi kelas paling diminati masyarakat, membuat perusahaan ini harus mempersiapkan layanannya.

Di Pulau Dewata, operasi bengkel bodi dan cat Mitsubishi yang pertama dilakukan oleh PT Bumen Redja Abadi (BRA). Lokasinya ada di bengkel resmi BRA yang berlokasi di jl. Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar Barat.

Fasilitas resmi ini didukung peralatan lengkap serta teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Untuk menjamin orisinalitas serta kualitas perbaikan, mereka juga menyiapkan jaminan genuine part dan premium paint material.

Adapun layanan yang bisa dilakukan meliputi perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang, juga pengecatan. Dengan luas area 2.650 m², KTB (MMKSI) memberikan estimasi bahwa mereka sanggup melayani hingga 150 unit kendaraan penumpang tiap bulannya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya