KTB Resmikan Bengkel Perbaikan Bodi dan Pengecetan Pertama di Sumatera

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Lampung – Setelah meresmikan bengkel perbaikan bodi dan pengecetan pertama di wilayah Bandung, kini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sambangi Lampung untuk meresmikan bengkel bodi dan cat pertama di sini. Peresmian dilakukan pada tanggl 19 Desember 2016, dan dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

Bengkel ini merupakan yang pertama di Wilayah Sumatera dan menjadi bengkel kedua di Indonesia, yang mana memiliki otorisasi berstandard global untuk melayani kendaraan Mitsubishi milik konsumen.

“Penambahan fasilitas ini adalah bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” jelas Hisashi Ishimaki dalam sambutannya di Lampung.

ktb-resmikan-bengkel-perbaikan-bodi-dan-pengecetan-pertama-di-sumatera
https://www.oto.com/

Menurut orang nomor satu di Mitsubishi Indonesia itu, kebutuhan konsumen akan One Stop Service di Tanah Air sudah meningkat. Terlebih ia sebutkan masyarakat khususnya konsumen Mitsubishi membutuhkan pelayanan yang lebih dalam hal perbaikan dan rekondisi kendaraan. Karenanya, pihaknya aktif menyambut kebutuhan dealer yang ingin menstandarisasi pelayanannya.

Ishimaki berharap, ke depannya untuk meresmikan lebih banyak lagi fasilitas serupa. “Kami menargetkan 10 dealer yang dilengkapi fasilitas ini (Authorized Body Repair and Paint Shop) pada 2017 mendatang dan terus berkembang,” tambah Ishimaki.

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT Budi Berlian Motor Lampung, dilakukan dengan tujuan lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima, sejalan diluncurkannya tagline terbaru Mitsubishi Motors : Brand New Day, guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia. Tak hanya itu, Lampung sebagai salah satu wilayah arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatera, dirasa terus tumbuh secara ekonomi dan juga meningkatnya minat kendaraan penumpang.

Fasilitas perbaikan bodi dan cat ini dilengkapi peralatan dan teknologi terbaru Mitsubishi yang didukung jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya