Konsumen di Kalimantan Kini Bisa Pesan All New Toyota Hilux

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Pontianak – Generasi terbaru All New Toyota Hilux secara resmi masuk ke pasar Pontianak dengan desain baru dan fungsional yang menyuguhkan beragam inovasi sebagai puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota.Kehadiran All New Toyota Hilux di kawasan Kalimantan, khususnya di kota Pontianak ini adalah berkat kontribusi penjualan Hilux di wilayah ini mencapai 32,4% untuk 4×4 sementara 4×2 mencapai 18,16% dari keseluruhan Nasional.

Sejak diluncurkan secara resmi pada GIIAS 2015 lalu, antusias konsumen terhadap All New Hilux meningkat dan Pontianak menjadi kota ke-6 yang meluncurkan All New Toyota Hilux secara regional. Kendaraan legenda Toyota ini tidak hanya tampil dengan desain lebih stylish (gaya) dan performa ketangguhan (toughness) mesin dengan kemampuan optimal. All New Hilux, juga dilengkapi fitur-fitur keamanan (safety) dan kenyamanan (comfort) yang melimpah.

Toyota telah melakukan improvement pada All New Hilux yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, dan kenyamanan dari sebuah pick-up. Hadir dalam tiga jenis bodi, Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin dengan Payload Capacity diperluas guna memberikan ruang lebih lapang. Model Extra Cabin 4×4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux dengan tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi.

“Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux, sebagai kendaran yang sesuai kebutuhannya. Dan kami yakin konsumen di Pontianak akan mendapat kendaraan yang tepat,” kata Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Semua varian Hilux terbaru tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar. Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver & passanger), serta knee untuk semua grade. Masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel, performa All New Hilux telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin.

Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologiVariable Nozzle Turbo (VNT) pada model Extra Cabin dan Double Cabin.Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential dan varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6-speed. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya