Kompetisi Off Road Garansindo Cup Berhadiah 730 Juta

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Garansindo Cup 2OTOMART, Bogor – PT Garansindo Inter Global (Garansindo), distributor resmi Jeep di Indonesia bersama Jeep Station Indonesia (JSI) mengelar kompetisi ketangkasan mengemudikan Jeep yang bertajuk Garansindo Cup Agility Off road Competition Series 2015. Acara ini dihelat di JSI Off road Park, Mega Mendung, Bogor, diikuti 52 peserta laki-laki dan perempuan, anggota dari empat komunitas, yakni, JSI, American Jeep, JKOI, JKOne, JKBidadari.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya digelar, sekaligus merayakan ulang tahun JSI. Kemudian, kita kumpulin komunitas, dan ternyata tidak banyak yang main Jeep tapi tidak berani yang ekstrem jadi kita buat event untuk ketangkasan, sehingga mobil standar pun bisa mengikuti kompetisi,” ungkap Henwil Salim, ketua pelaksana Garansindo Cup Agility Off road Competition Series 2015.

Henwil menambahkan, event off road ini akan membuat para peserta penasaran, karena tidak ada kecepatan saja yang harus diperhatikan, tapi juga harus menjaga emosi. Selain itu, acara ini juga disebutkan merupakan ajang untuk melatih ketangkasan, termasuk safety driving para pengemudi Jeep.

“Mobilnya harus pakai mesin standar, ban dan shockbreaker boleh diganti. Para peserta dibagi dalam 3 kelas, untuk pria, JK Bidadari untuk wanita, dan American Jeep untuk peserta dengan mobil-mobil Jeep lawas. Yang datang hari ini, ada paling tua itu CJ5 1985, sementara yang lain model-model baru,” tukas Henwil.

Event ini akan berlangsung 5 seri hingga akhir 2015 dengan jeda waktu sebulan antar event. Para peserta akan memperebutkan hadiah total Rp 730 juta. “JK Pria, juara satu dapat Rp 20 juta, juara dua Rp 10 juta, dan juara tiga Rp 5 juta. Untuk kelas JK Bidadari juara pertama dapat hadiah Rp 10 juta, Juara dua Rp 5 juta, dan juara tiga dapat Rp 3 juta, untuk kelas American Jeep nominal hadiahnya sama dengan untuk perempuan. Total Rp730 juta selama lima seri,” tutup Henwil.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Spesifikasi Mobil Calya yang Di Desain Untuk Jalanan Indonesia

OTOmart – Toyota akhirnya meluncurkan produk MPV terbarunya, yaitu Toyota Calya yang telah didesain secara khusus untuk berbagai kondisi jalan serta kebiasaan masyarakat Indonesia. Dengan desain yang cukup bagus membuat mobil Calya ini dapat diterima dengan sangat baik di pasar … Lihat Selengkapnya

Inilah 5 Mobil Truk Terbaik Tanah Air Impian Para Pengusaha

Otomart – Dunia otomotif semakin lama semakin mengalami kemajuan sehingga produksi mobil dari semua jenis dan tipe semakin meningkat. Namun, hal ini terjadi bukan hanya pada mobil pribadi saja, mobil truk sendiri pun mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Mobil truk … Lihat Selengkapnya

Harga Mesin Mobil Bekas Eks Singapura Tahun 2017

Otomart – Saat ini mobil bekas sedang mengalami tren peningkatan akibat pertumbuhan ekonomi yang sedang lesu. Mobil bekas memang menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin mempunyai kendaraan roda empat untuk kegiatan sehari-hari. Namun, perlu Anda ketahui bahwa dalam membeli … Lihat Selengkapnya