Kini Telah Dibuka Suzuki Indramayu di Jalan Gatot Subroto

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Indramayu – Setelah dibukanya 11 outlet baru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbarunya PT.Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di kota Indramayu, sebagai outlet baru ke-12 sepanjang tahun 2015. Kehadiran outlet CDPB – Indramayu ini melengkapi komitmen Suzuki guna memberikan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terkait dengan peresemian outlet CDPB Indramayu sebagai outlet baru Suzuki ke – 12 di tahun 2015, Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Suzuki baru saja meresmikan outlet terbaru di Indramayu. Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki, yakni dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Calon konsumen Suzuki kini dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk unggulan Suzuki. Selain itu, memudahkan dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang. Outlet CDPB Indramayu telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800 m2, lantai 2 seluas 390 m2 dan bengkel seluas 330 m2.

news_1443439926

Showroom dan bengkel dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel nyaman serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai standar Suzuki, lengkap dan terkini. Fasilitas bengkel, dilengkapi kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitasnya mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

Cinta Damai Putra Bahagia, berdiri sejak 1970-an,Main Dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran se-wilayah III Cirebon. Karyawannya 300 orang dan memiliki 4 outlet berfasilitas 3S dan 3 outlet 1S. “Kami yakin outlet CDPB Indramayu berdampak positif kepada konsumen dan Suzuki. Kondisi wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, cocok karena Suzuki memiliki produk yang sesuai kebutuhan, komersial maupun penumpang,” Septian Ricky Hersiman selaku General Manager PT CDPB.

Suzuki Indramayu Resmi Jadi Outlet ke-12 di 2015

Setelah dibukanya 11 outlet baru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbarunya PT.Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di kota Indramayu, sebagai outlet baru ke-12 sepanjang tahun 2015. Kehadiran outlet CDPB – Indramayu ini melengkapi komitmen Suzuki guna memberikan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terkait dengan peresemian outlet CDPB Indramayu sebagai outlet baru Suzuki ke – 12 di tahun 2015, Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Suzukibaru saja meresmikan outlet terbaru di Indramayu. Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki, yakni dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Calon konsumen Suzuki kini dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk unggulan Suzuki. Selain itu, memudahkan dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang. Outlet CDPB Indramayu telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, outletini memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800m2, lantai 2 seluas 390 m2 dan bengkel seluas 330 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel nyaman serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai standar Suzuki, lengkap dan terkini.Fasilitas bengkel, dilengkapi kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitasnya mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

PT. Cinta Damai Putra Bahagia, berdiri sejak 1970-an,Main Dealer Suzuki Roda-4 denganwilayah pemasaran se-wilayah III Cirebon. Karyawannya 300 orang dan memiliki 4 outlet berfasilitas 3S dan 3 outlet 1S. “Kami yakin outlet CDPB Indramayu berdampak positif kepada konsumen dan Suzuki. Kondisi wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, cocok karena Suzuki memiliki produk yang sesuai kebutuhan, komersial maupun penumpang,” Septian Ricky Hersiman selaku General Manager PT CDPB.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sosialisasi Jadi Alasan Tol JORR Batal Naik

OTOmart – Rencana kenaikan tarif tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang sedianya akan...

Tes Psikologi SIM Bakal Dilakukan di Seluruh Indonesia

OTOmart – Tes psikologi bagi para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah mulai disosialisasikan...

Tes Psikologi Dalam Pembuatan SIM Diragukan Ciptakan Keselamatan

OTOmart – Mendengar kabar bahwa pembuatan SIM harus melalui tes psikologi terlebih dahulu agar...

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...