Cari MPV Bekas dan Irit BBM? Kijang Innova Diesel Bekas Pilihannya

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
kijang innova diesel
Toyota Kijang Innova 2.4 G Rebond Diesel

OTOmart – Anda sedang cari MPV bekas berkapasitas tujuh penumpang dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang irit dan harga terjangkau? Maka pilihan terbaik jatuh pada Toyota Kijang Innova diesel bekas.

Selain membawa nama besar dari Toyota Kijang, kendaraan ini rupanya mempunyai beberapa keunggulan yang cocok untuk digunakan bagi para konsumen yang telah berkeluarga. Salah satu keunggulan lainnya adalah Innova diesel adalah pada ruang kabinnya yang terbilang sangat luas.

Baca Juga: Perbandingan Antara Rush Terbaru vs Innova G, Mana yang Lebih Baik?

Jadi ketika dinaiki oleh tujuh orang penumpang, kabin mobil ini masih akan terasa lega serta nyaman dengan ruang kargo yang cukup mumpuni. Selain itu, fitur kendaraan ini pun tidak kalah komplet, sepert tiga baris blower AC, headunit yang telah menggunakan double din, electric mirror serta sensor parkir.

Bukan hanya itu saja, sistem suspensi depan yang telah menggunakan double wishbone serta suspensi bagian belakangnya yang telah menggunakan 4-link coil spring serta lateral rod yang membuat Kijang Innova diesel semakin nyaman.

Pada bagian mesinnya, Kijang Innova diesel telah dibekali dengan mesin diesel bertenaga 102 dkm tipe 2KD-FTV berkubikasi 2.500 cc dan telah menggunakan teknologi mesin common rail D-4D yang telah terbukti ketangguhan serta irit bahan bakar.

“Dengan nama besar dari Toyota, tentunya punya banyak jaringan bengkel selain itu harga jualnya pun cukup tinggi sehingga para konsumen tidak perlu ragu untuk membeli kendaraan ini,” terang pemilik showroom mobil bekas yang berada di wilayah Kemayoran, Mulyadi, seperti dilansir laman Otoseken.gridoto.com.

Meskipun mempunyai banyak kelebihan, ternyata Toyota Kijang Innova diesel ini juga mempunyai banyak kekurangan yang perlu diketahui, seperti penerapan peranti kemanan, seperti pada EBD dan brake assist. Selain itu, fitur airbag yang harusnya ada, justru hanya terdapat hanya pada varian tertingginya saja, yaitu Innova diesel V minus dengan side curtain airbag yang digunakan sebagai pelindung bagian samping.

Namun salah satu kekurangan yang paling mencolok dari kendaraan ini adalah kepulan asap hitam serta getaran mesin dalam kabinnya yang terbilang cukup mengganggu sehingga menjadi titik lemah dari kendaraan ini.

Baca Juga: Wuling Cortez vs Toyota Kijang Innova, Mesin Mana Yang Lebih Unggul?

Di pasar mobil bekas, Toyota Kijang Innova diesel ini ditawarkan mulai dari Rp 80 juta hingga Rp 300 juta. “Untuk Kijang Innova diesel, yang paling banyak dicari sih tipe G otomatis ya. Sebab, harganya masih lebih bagus jika dibandingkan sama versi bensinnya. Harganya kira-kira sekitar Rp 120 sampai Rp 140 jutaan lah,” ucap salah satu penjual mobil bekas yang berada di kawasan Bekasi Timur.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...