Kia Sedona Bersolek, Begini Tampilannya!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT KIA Motor Indonesia (KMI) dipastikan akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Setelah absen pada GIIAS tahun lalu, kini KIA akan tampil dengan performa maksimal, dan tentunya dengan membawa kejutan baru.

GIIAS berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2016, di ICE, BSD, Tangerang. Selama GIIAS berlangsung KIA akan menampilkan produk unggulan juga produk baru. Apa?

KIA akan meluncurkan dua mobil barunya, yaitu SUV All New Sportage dan KIA Grand Sedona.

kia-sedona-bersolek-begini-tampilannya

Kepastian KIA tersebut dipaparkan Lawindri, Public Relations Manager PT KMI saat konferensi pers persiapan GIIAS 2016 di Jakarta, baru-baru ini. Dia menyatakan KIA akan menghadirkan produk-produk unggulannya, seperti New Kia Rio, New Kia Picanto serta peluncuran dua produk baru Kia di Tanah Air.

“DI GIIAS kami juga akan meluncurkan produk baru, pertama SUV All New Sportage dan kedua ialah KIA Grand Sedona yang akan kami luncurkan,” papar Lawindri di Jakarta.

Pada pameran GIIAS 2016 Kia akan memperkenalkan KIA Sedona. Di beberapa negara pemasaran, MPV itu juga dikenal sebagai KIA Carnival. Akan tetapi untuk di Indonesia, akan menggunakan nama Grand Sedona.

“Iya sama aja. Di Global namanya ada yang Carnival ada yang Sedona. Kita disini nyebutnya Grand Sedona,” tutur Lawindri, PR Manager Kia Mobil Indonesia (KMI).

Kia Grand Sedona hadir dengan sasis baru dimana KIA mengatakan akan memberikan kenyamanan lebih untuk kapasitas delapan penumpang. Grand Sedona pun memiliki kabin dengan sistem UVO Infotainment & Telematics, dengan fitur new eServices.

Tampilan eksterior Kia Sedona terbaru semakin modern, dengan grille KIA, yakni “Tiger Noose”. Sehingga tampilannya makin terlihat mewah dan berkelas. Headlamp besar dengan mengkombinasikan LED dan proyektor untuk mendapat cahaya lebih bersih dan terang. Begitu juga dengan desain sampingnya yang terlihat mengalir dengan jendela yang dinamis, plus pintu geser. MPV asal Korea Selatan ini memiliki panjang 5.115 mm, tinggi 1.740 mm dan lebar 1.985 mm.

Dapur pacu Kia Grand Sedona terbaru menggunakan mesin diesel dengan konfigurasi V6 berkapasitas 3,3 liter, direct injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 278 hp dan torsinya 336 Nm.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...