Kia Sedona Bersolek, Begini Tampilannya!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT KIA Motor Indonesia (KMI) dipastikan akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Setelah absen pada GIIAS tahun lalu, kini KIA akan tampil dengan performa maksimal, dan tentunya dengan membawa kejutan baru.

GIIAS berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2016, di ICE, BSD, Tangerang. Selama GIIAS berlangsung KIA akan menampilkan produk unggulan juga produk baru. Apa?

KIA akan meluncurkan dua mobil barunya, yaitu SUV All New Sportage dan KIA Grand Sedona.

kia-sedona-bersolek-begini-tampilannya

Kepastian KIA tersebut dipaparkan Lawindri, Public Relations Manager PT KMI saat konferensi pers persiapan GIIAS 2016 di Jakarta, baru-baru ini. Dia menyatakan KIA akan menghadirkan produk-produk unggulannya, seperti New Kia Rio, New Kia Picanto serta peluncuran dua produk baru Kia di Tanah Air.

“DI GIIAS kami juga akan meluncurkan produk baru, pertama SUV All New Sportage dan kedua ialah KIA Grand Sedona yang akan kami luncurkan,” papar Lawindri di Jakarta.

Pada pameran GIIAS 2016 Kia akan memperkenalkan KIA Sedona. Di beberapa negara pemasaran, MPV itu juga dikenal sebagai KIA Carnival. Akan tetapi untuk di Indonesia, akan menggunakan nama Grand Sedona.

“Iya sama aja. Di Global namanya ada yang Carnival ada yang Sedona. Kita disini nyebutnya Grand Sedona,” tutur Lawindri, PR Manager Kia Mobil Indonesia (KMI).

Kia Grand Sedona hadir dengan sasis baru dimana KIA mengatakan akan memberikan kenyamanan lebih untuk kapasitas delapan penumpang. Grand Sedona pun memiliki kabin dengan sistem UVO Infotainment & Telematics, dengan fitur new eServices.

Tampilan eksterior Kia Sedona terbaru semakin modern, dengan grille KIA, yakni “Tiger Noose”. Sehingga tampilannya makin terlihat mewah dan berkelas. Headlamp besar dengan mengkombinasikan LED dan proyektor untuk mendapat cahaya lebih bersih dan terang. Begitu juga dengan desain sampingnya yang terlihat mengalir dengan jendela yang dinamis, plus pintu geser. MPV asal Korea Selatan ini memiliki panjang 5.115 mm, tinggi 1.740 mm dan lebar 1.985 mm.

Dapur pacu Kia Grand Sedona terbaru menggunakan mesin diesel dengan konfigurasi V6 berkapasitas 3,3 liter, direct injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 278 hp dan torsinya 336 Nm.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya