Kia Picanto Terbaru Meluncur Maret 2017!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART – Setelah lama menunggu terkait kepastian peluncuran produk baru, kini Kia secara resmi memberikan informasi terkait produk terbaru Kia 2017. Kia Picanto 2017 dipastikan akan menjadi versi teranyar Kia, dan siap meluncur di ajang Geneva Motor Show, bulan Maret 2017 mendatang.

Kia Picanto merupakan sosok city car asal Korea Selatan yang terlihat ciamik untuk menemani aktifitas keseharian.

kia-picanto-terbaru-meluncur-maret-2017
http://otomotif.kompas.com/

Apa yang berbeda dengan generasi Picanto sebelumnya?

Di generasi Kia Picanto 2017, dirinya nampak lebih futuristik dengan desain baru pada wajahnya. Bumper dan gril dibuat lebih stylish, bentuk headlamp juga lebih tajam yang memberikan kesan agresif, dan terlihat lebih garang saat melaju di jalanan.

Tidak hanya sampai disitu saja, dibagian sisi bumper diberikan kisi-kisi seperti lubang udara yang menambah kesan sporty. Sedangkan tampilan kaki-kaki disegarkan dengan pelek baru. Bagaimana penampilannya kini? Semakin menarik bukan?

Dilansir Carscoops, generasi terbaru Picanto datang dengan dimensi wheelbase yang lebih panjang 15 mm dibandingkan model saat ini. Namun untuk keseluruhan panjangnya tetap sama guna mempertahankan bentuk kompaknya.

kia-picanto-terbaru-meluncur-maret-2017
http://otomotif.kompas.com/

Selain eksterior, interior juga ikut mendapat sentuhan baru, terutama masalah fitur. Mulai dari sistem layar sentuh dengan desain floating, pengaturan suhu otomatis, kemudi multifungsi, jok yang dibungkus kulit lengkap dengan pemanas, sampai koneksi AUX dan USB.

Sayangnya, Kia belum memberikan informasi terperinci mengenai spesifikasi mesin yang akan digunakan. Namun menurut kabar yang beredar Picanto baru ini akan menggunakan mesin 1.000 cc serta mesin 1.0L T-GDI tiga silinder turbo milik Kia Cee’d.

Lantas apakah dia akan diperjualbelikan secara global atau tidak, masih belum ada keran informasi selanjutnya. Jika nantinya Kia Picanto 2017 diproduksi untuk pasar global, maka besar kemungkinan city car ini masuk ke Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya