Wajah Segar All New Picanto 2017

posted in: Uncategorized | 1 | Author : Ramadanish

Kia Picanto 2017

Kia Picanto generasi ketiga sudah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2017 di Swiss. Di generasi ketiga ini, Kia Picanto benar – benar mengalami perubahan besar baik eksterior maupun interiornya. Lampu depan dibuat lebih “sipit” dengan paduan desain grill yang baru. Kia Picanto ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk sistem pencahayaan, seperti DRL, headlamp juga foglamp dengan lampu LED, Automatic Headlight Control. Tak terkecuali juga pada lampu belakang juga menggunakan lampu LED.

Interior Kia Picanto 2017

Pada sisi interior juga terdapat beberapa perubahan, seperti bentuk lubang air conditioner yang buat oval, tak ketinggalan pada stir kemudi sudah dilengkapi dengan tombol multifungsi untuk pengaturan perangkat elektronik yang ada seperti head unit yang sudah menggunakan layar sentuh, AUX, USB port. Untuk jok sudah diengkapi dengan lapisan kulit.

Kia Picanto 2017

Untuk urusan mesin terdapat dua pilihan, berbekal mesin 3 silinder 1.0L Mpi dengan pilihan transmisi hanya tersedia manual dengan 5 percepatan. Sedangkan untuk mesin 1.25L MPi menggunakan 4 silinder dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mulai 2 Juli, Pemerintah Terapkan Perluasan Ganjil Genap

OTOmart – Menjelang diselenggarakannya event olahraga se-Asia atau Asian Games yang akan dilangsungkan di...