Kia Grand Sedona Tawarkan Varian 8+++ Seat

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Kia Grand Sedona bersolek menjadi lebih ciamik. Di ajang Gaikindo Indonesia internasional Auto Show (GIIAS) yang ke-24, dimanfaatkan oleh PT. Kia Mobil Indonesia untuk meluncurkan Kia Grand Sedona generasi ketiga.

Sosok Kia Grand Sedona kini dipercantik dengan tampilan yang lebih elegan dan modern, Kia Grand Sedona juga dilengkapi dengan tambahan-tambahan fitur untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Kia Grand Sedona terbaru pun dipasarkan dalam beberapa varian, yaitu Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona.

Sebagai sebuah kendaraan keluarga, Kia menghadirkan fitur-fitur terbaru dan inovatif pada Kia Grand Sedona Ultimate, antara lain Smart Power Tail Gate, sebuah teknologi terbaru pada Kia Grand Sedona yang memudahkan penumpangnya dalam membuka pintu bagasi belakang tanpa sentuhan apapun. Saat penumpang Kia Grand Sedona membawa smart key dan berdiri selama 3 detik dengan zona deteksi 50-100 cm, pintu belakang akan otomatis terbuka dan penumpang dapat menaruh barang-barang yang dibawanya di bagasi. Saat akan menutupnya kembali, orang tersebut hanya tinggal menekan satu tombol, lalu pintu bagasi secara otomatis akan tertutup.

Satu lagi yang tak kalah penting adalah Variable Seat Variant 8+++ atau pilihan 6-11 seat pada Kia Grand Sedona memungkinkan pemiliknya mengajak lebih banyak penumpang untuk berpergian. Ditambah sistem audio Infinity by Harman dengan kualitas suara premium dan dilengkapi dengan 4,3” Color TFT LCD Audio Touch Screen (Radio, CD, MP3, Aux & USB Connection) serta 4 speaker dan 2 tweeter membuat ruang kabin makin menyenangkan.

Dari sisi safety, bodi struktur Kia Grand Sedona telah mengaplikasikan Advanced High Strength Steel (AHSS) dan hot-stamped steel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan dari segala arah. Untuk menambah keamanan pada penumpang, Kia Grand Sedona mempunyai 6 airbag sebagai pelindung bagi para penggunanya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk Active Safety, Kia Grand Sedona dilengkapi dengan fitur ESC (Electronic Stability Control) yang secara aktif mengontrol tekanan rem setiap roda dan mesin output setelah menyadari adanya situasi berkendara yang berbahaya seperti tiba-tiba melakukan akselerasi maupun pengereman.

Tenaga didukung mesin MPI V6 dan teknologi Dual CVVT 3.300 cc, dengan maksimal power 270ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m pada 5.200 rpm. Ini merupakan performance terbesar dikelasnya namun tetap dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar yang bahkan lebih baik dikelasnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...