Keuntungan Memilih New Nissan March 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Demi menggebrak pasar otomotif di kelas city car, baru-baru ini PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan versi baru dari Nissan March. Upaya ini juga menegaskan akan tujuan Nissan demi meningkatkan kepuasan konsumen dengan berbagai inisiatif di bidang produk.

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia, Davy J. Tuilan, mengatakan, pihaknya optimis menghadapi tahun 2017 dan berkomitmen tetap konsisten pada konsumen. “Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan,” ujarnya.

keuntungan-memilih-new-nissan-march-2017

Nissan Indonesia memperkenalkan New Nissan March dengan berbagai keuntungan menarik yang bisa didapatkan konsumen:

Pertama, New Nissan March memiliki tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih seperti Day-Time Running lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

Kedua, New Nissan March dibekali dengan sistem entertainment yang lebih baik. City car ini sudah menggunakan layar sentuh 7 inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS. Adapun di sisi sistem audio mobil juga dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

Selain itu, Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart. Berbagai fitur baru New Nissan March membuat penampilan mobil lebih stylish dan dapat menjadi partner handal bagi kaum urban.

Kemudian, New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L. Harga yang dipatok oleh Nissanpun kompetitif di angka mulai dari Rp 177,4 juta, hingga 215,7 juta, on the road Jakarta.

Terakhir, New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama. Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia.

Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar. Sebagai tambahan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau, Rp 16 juta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...

Fitur Motorized Back Door Ini Bikin Bagasi Xpander Makin Keren

OTOmart – Mitsubishi Xpander hingga kini masih menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat Indonesia....