Ini Keuntungan Beli Xpander di Mitsubishi Small Exhibition

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
exhibition
Ilustrasi (Kemudiku)

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka di Indonesia, Mitsubishi Motors, sepertinya ingin berada dekat dengan masyarakat sekaligus untuk memperkenalkan berbagai macam produk yang dimilikinya melalui program Small Exhibition yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Program ini berlangsung berkat kerja sama yang dilakukan antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi dengan produsen kendaraan niaga ringan yang berasal dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition Siap Hadir, Ini Harganya!

Program Small Exhibition yang dilakukan oleh Mitsubishi ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 7 Maret 2019 hingga 10 Maret 2019.

Pada gelaran program Small Exhibition kali ini, Mitsubishi Motors menampilkan enam unit display yang terdiri dari berbagai model dari berbagai produk yang dimilikinya, seperti Xpander Ultimate, Xpander Sport M/T, Xpander Exceed M/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4×2, serta Outlander Sport PX Action.

Dalam gelaran program tersebut, para pengunjung bukan hanya mendapatkan kesempatan untuk dapat melihat lebih dekat mengenai produk-produk yang dijual oleh Mitsubishi, melainkan juga dapat merasakan langsung sensai dalam mengendarai mobil Mitsubishi melalui unit test drive yang telah disediakan, seperti Xpander varian Ultimate, Exceed M/T dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Bukan hanya itu saja, dalam gelaran kali ini, PT MMKSI memberikan penawaran yang menarik bagi para pengunjung dengan memberikan penawaran promo Maret Fiesta. Pada promo tersebut, para konsumen yang tertarik untuk membeli Mitsubishi Xpander akan diberikan beberapa keuntungan, antara lain yaitu:

1. Bagi para konsumen yang membeli Xpander ketika gelaran ini berlangsung, akan langsung mendapatkan paket SMART yang merupakan paket yang ditawarkan bagi para pembeli dengan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga menempuh jarak 50.00 km atau selama kurun waktu 3 tahun.

2. Anda akan mendapatkan gratis asuransi selama satu tahun, gratis kaca film, serta hadiah spesial dari Samsung Tablet.

Selain itu, pada program Small Exhibition ini juga terdapat program Trade-in. Namun program ini hanya berlaku bagi pembelian Exceed MT dan GLSAT.

Baca Juga: Mitsubishi Pertimbangkan Rilis Xpander Dengan Mesin 1.300cc

Hal ini dilakukan oleh Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para konsumennya.

“Program Small Exhibition ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan berbagai produk serta layanan yang telah sesuai dengan kebutuhan serta keinginan para konsumen. Karena itu, kami perlu untuk memastikan para pelanggan kami untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan berbagai produk dari kami,” tearng Head of Region 1 Department, Budi Dermawan, seperti dilansir laman GridOto.com.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...