Keunggulan Mercy C43 4MATIC Coupe Seharga 1,4 M

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Mercedes Benz Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) untuk meluncurkan model terbarunya dari keluarga C-Class, C43 4Matic Coupe. Ajang yang berlangsung hingga 7 Mei mendatang ini, diikuti Mercy sebagai langkah pengenalan dan pameran produk-produk andalannya.

Baca juga: Beberapa Persamaan Mercedes GLS dan S-Class

Mercy C43 4Matic Coupe meluncur dengan berbagai keunggulan tiada banding. Menariknya lagi, C-Class ini lahir berkat kerjasama antara Mercedes-Benz dengan in-house tuner-nya yaitu AMG. Kolaborasi ini menghasilkan C-Class bertenaga besar.

keunggulan-mercy-c43-4matic-coupe-seharga-1-4m

Presiden dan CEO PT Mercedes Benz Distribution Indonesia menuturkan, “C43 4MATIC Coupe merupakan sebuah komponen dalam strategi pertumbuhan kami. Hal ini tidak hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class, tapi juga memulai pengenalan terhadap seri ’43’ terbaru tahun ini,” ujar Roelof Lambert.

Coupe C-Class ini dipersenjatai mesin V6 berkapasitas 3.000 cc, dan dilengkapi twin turbocharger untuk mendongkrak performanya. Dengan pemakaian perangkat force induction, C43 4MATIC sanggup mengeluarkan tenaga 367 HP dengan torsi buas, 520Nm diputaran mesin 2.000-4.000 RPM. Tidak heran, dengan torsi sebesar itu, C43 sanggup berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,7 detik saja.

Baca juga: Mercy New E-Class Rakitan Lokal Segera Meluncur!

C43 4MATIC Coupe juga dilengkapi transmisi canggih yaitu 9G-TRONIC. Berkat perangkat lunak yang dikembangkan insinyur Mercedes-AMG, transmisi ini bisa mengurangi waktu perpindahan gigi secara halus dan cepat. Transmisi pintar ini juga dilengkapi 4 mode berkendara, yaitu “Eco”, “Comfort,”, “Sport” dan “Sport Plus”. Dan jika ingin merasakan akselerasi lebih liar, bisa pilih mode transmisi “Manual”, yang memungkinkan putaran mesin bisa mencapai batas putaran (rev engine limiter).

Dengan kombinasi canggih tadi, performa coupe kompak ini bisa mencapai kecepatan 280 km/jam. Namun demi menjaga keselamatan, kecepatan C43 4MATIC Coupe dibatasi secara elektris sampai 250 km/jam saja.

Mercedes-Benz AMG C43 4MATIC Coupe hadir di Indonesia dalam 12 pilihan warna, dengan warna andalan Designo Hyacinth Red Metallic yang merupakan warna spesial. Menariknya C43 4MATIC Coupe sudah bisa dibeli sejak bulan ini dengan harga off-the road Rp 1,449 miliar.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mitsubishi Motors Naikkan Harga Xpander dan Pajero

OTOmart – Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kenaikan harga dua produk unggulannya, yaitu Mitsubishi...

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...

Wuling Motors Ulang Tahun, 3 Hal Ini Jadi Pencapaiannya

OTOmart – Wuling Motors telah setahun berada di Indonesia melalui PT SGMW Motors Indonesia....

Honda Luncurkan CR-V Diesel Terbarunya di India, Indonesia Kapan?

OTOmart – Pasar SUV di Indonesia ternyata cukup menjanjikan. Dimana pada paruh tahun ini...