Keren Semua Model Porsche ada di Porsche World Roadshow Indonesia 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Bogor – Indonesia boleh bangga karena disinggahi festival terbesar dari pabrikan otomotif Jerman, Porsche. Bertema Porsche World Road Show 2015 (PWRS), event yang menghadirkan semua line up Porsche dengan total 22 model ini dikemas dengan menarik dan menjadi ajang interaksi antara pecinta mobil performa tinggi. Sirkuit Sentul Bogor dipilih menjadi lokasi bertemunya para car anthusiast ini pada 11 – 20 September 2015.

“Kami tertantang untuk mengadakan Porsche World Roadshow di Indonesia. Kegiatan ini akan menjadi pengalaman terbesar Anda karena menjadi drivingexperienceterbaik yang pernah Porsche tawarkan kepada publik dengan mencoba semua model Porsche. Kami adakan langsung di sirkuit, tapi bukan untuk mengajarkan balapan, tapi agar semua dapat dikontrol dan aman,” tutur Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama, distributor resmi Porsche di Indonesia.

Porsche World Roadshow Indonesia, total menampilkan 22 mobil dari berbagai model, mulai dari Cayman, Boxter, 911, Panamera, hingga SUV Cayanne dan Macan. Varian beremblem penanda performa seperti Turbo, Turbo S, GTS, GT3 RS, GT4, juga didatangkan. Uniknya lagi, semua unit tersebut didatangkan langsung dari Jerman, sehingga artinya semua kemudi berada di sebelah kiri atau left hand drive.

Beruntungnya lagi, di hari pembukaan, PWRS mengajak peserta dari kalangan jurnalis media nasional serta undangan khusus. Di kesempatan selanjutnya, PWRS dibuka untuk para anggota komunitas pemilik Porsche, konsumen, dan calon konsumen potensial. Sesi testdrive yang tersedia, meliputi mengelilingi sirkuit, menjajal trek off-road buatan, dan belajar mengendalikan performa. Semua peserta akan menggunakan seluruh model Porsche secara bergantian.

Antusiasme pecinta Porsche sudah terlihat dengan pendaftar yang sampai saat ini sudah mencapai 200 orang lebih. “Jika berminar, silahkan menghubungi dealer Porsche terdekat atau langsung menghubungi nomor telepon 021-53669000 dengan Bernadet Novilia, Customer Relation Management Porsche Indonesia. Saat ini pendaftar sudah mencapai lebihd ari 200 orang,” tukas Salman Farouk Al Hakim, Public and Media Relations Manager Porsche Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...