Keren Semua Model Porsche ada di Porsche World Roadshow Indonesia 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Bogor – Indonesia boleh bangga karena disinggahi festival terbesar dari pabrikan otomotif Jerman, Porsche. Bertema Porsche World Road Show 2015 (PWRS), event yang menghadirkan semua line up Porsche dengan total 22 model ini dikemas dengan menarik dan menjadi ajang interaksi antara pecinta mobil performa tinggi. Sirkuit Sentul Bogor dipilih menjadi lokasi bertemunya para car anthusiast ini pada 11 – 20 September 2015.

“Kami tertantang untuk mengadakan Porsche World Roadshow di Indonesia. Kegiatan ini akan menjadi pengalaman terbesar Anda karena menjadi drivingexperienceterbaik yang pernah Porsche tawarkan kepada publik dengan mencoba semua model Porsche. Kami adakan langsung di sirkuit, tapi bukan untuk mengajarkan balapan, tapi agar semua dapat dikontrol dan aman,” tutur Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama, distributor resmi Porsche di Indonesia.

Porsche World Roadshow Indonesia, total menampilkan 22 mobil dari berbagai model, mulai dari Cayman, Boxter, 911, Panamera, hingga SUV Cayanne dan Macan. Varian beremblem penanda performa seperti Turbo, Turbo S, GTS, GT3 RS, GT4, juga didatangkan. Uniknya lagi, semua unit tersebut didatangkan langsung dari Jerman, sehingga artinya semua kemudi berada di sebelah kiri atau left hand drive.

Beruntungnya lagi, di hari pembukaan, PWRS mengajak peserta dari kalangan jurnalis media nasional serta undangan khusus. Di kesempatan selanjutnya, PWRS dibuka untuk para anggota komunitas pemilik Porsche, konsumen, dan calon konsumen potensial. Sesi testdrive yang tersedia, meliputi mengelilingi sirkuit, menjajal trek off-road buatan, dan belajar mengendalikan performa. Semua peserta akan menggunakan seluruh model Porsche secara bergantian.

Antusiasme pecinta Porsche sudah terlihat dengan pendaftar yang sampai saat ini sudah mencapai 200 orang lebih. “Jika berminar, silahkan menghubungi dealer Porsche terdekat atau langsung menghubungi nomor telepon 021-53669000 dengan Bernadet Novilia, Customer Relation Management Porsche Indonesia. Saat ini pendaftar sudah mencapai lebihd ari 200 orang,” tukas Salman Farouk Al Hakim, Public and Media Relations Manager Porsche Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya