Keren KIA All New Rio SR dan SSR Edisi Khusus dari Bandung

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Bandung – PT Siloam Motor bersama PT. Signal Group Indonesia, Autovision Lighting dan Vertue Concept berkolaborasi menghadirkan karya spektakuler berupa dua unit Kia All New Rio edisi khusus, yaitu Kia All New Rio SR dan Kia All New Rio SSR. Dua varian baru ini memiliki balutan desain yang sangat menarik. Seperti body kit yang sporty pada seluruh sisi baik depan hingga ke buritan, desain foglamp yang atraktif.

“KIA All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR merupakan jawaban atas permintaan masyarakat untuk unit khusus yang menginginkan produk yang memiliki craftmanship sempurna serta nilai estetika yang sangat tinggi. Tampilannya terlihat sangat mewah, sporty dan prestisius. Temukan dua model ini di dealer-dealer Kia Siloam Motor,” ujar Eddy Tjoa, Direktur PT. Siloam Motor.

Kia Rio SR dan SSR memang memiliki tampilan yang lebih bergaya dibanding Rio standar. Eksteriornya tampak diberi sentuhan attraktif, seperti bumper, side skirt, spoiler, hingga penggunaan list merah pada grille depan dan velg yang menguatkan aroma sporty. “Kedua unit tersebut telah menggunakan HID, Day time running light, White warm interior light, serta berbagai feature LED,” kata Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Ubahan juga masuk ke sektor kabin yang dibalut sempurna dengan material khusus didesain oleh Vertue. “Pemilihan warna obsidiant black dengan personalisasi red tone untuk unit Kia Rio SSR, serta untuk unit Rio SR menggunakan titanium grey dengan teknik double stich yang sporty, membuatnya tampil mewah. Semua materialnya sempurna, bahkan kami menggunakan benang Serafil yang sama dengan material benang yang digunakan oleh tailor Tas bermerk Luis Vuitton,” papar Edy Direktur sekaligus Top Designer Vertue.

Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah jawaban bagi seluruh automotive enthushiast di Indonesia. “Masyarakat dapat memiliki mobil yang sudah sangat sempurna di garasi mobil mereka, tidak perlu ditambahkan apapun,” lanjut Andre. Tipe terendah dari unit mewah ini dilabeli harga dengan kisaran Rp 190 jutaan dan garansi tetap berlaku seperti varian KIA Rio lainnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya