Keren KIA All New Rio SR dan SSR Edisi Khusus dari Bandung

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Bandung – PT Siloam Motor bersama PT. Signal Group Indonesia, Autovision Lighting dan Vertue Concept berkolaborasi menghadirkan karya spektakuler berupa dua unit Kia All New Rio edisi khusus, yaitu Kia All New Rio SR dan Kia All New Rio SSR. Dua varian baru ini memiliki balutan desain yang sangat menarik. Seperti body kit yang sporty pada seluruh sisi baik depan hingga ke buritan, desain foglamp yang atraktif.

“KIA All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR merupakan jawaban atas permintaan masyarakat untuk unit khusus yang menginginkan produk yang memiliki craftmanship sempurna serta nilai estetika yang sangat tinggi. Tampilannya terlihat sangat mewah, sporty dan prestisius. Temukan dua model ini di dealer-dealer Kia Siloam Motor,” ujar Eddy Tjoa, Direktur PT. Siloam Motor.

Kia Rio SR dan SSR memang memiliki tampilan yang lebih bergaya dibanding Rio standar. Eksteriornya tampak diberi sentuhan attraktif, seperti bumper, side skirt, spoiler, hingga penggunaan list merah pada grille depan dan velg yang menguatkan aroma sporty. “Kedua unit tersebut telah menggunakan HID, Day time running light, White warm interior light, serta berbagai feature LED,” kata Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Ubahan juga masuk ke sektor kabin yang dibalut sempurna dengan material khusus didesain oleh Vertue. “Pemilihan warna obsidiant black dengan personalisasi red tone untuk unit Kia Rio SSR, serta untuk unit Rio SR menggunakan titanium grey dengan teknik double stich yang sporty, membuatnya tampil mewah. Semua materialnya sempurna, bahkan kami menggunakan benang Serafil yang sama dengan material benang yang digunakan oleh tailor Tas bermerk Luis Vuitton,” papar Edy Direktur sekaligus Top Designer Vertue.

Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah jawaban bagi seluruh automotive enthushiast di Indonesia. “Masyarakat dapat memiliki mobil yang sudah sangat sempurna di garasi mobil mereka, tidak perlu ditambahkan apapun,” lanjut Andre. Tipe terendah dari unit mewah ini dilabeli harga dengan kisaran Rp 190 jutaan dan garansi tetap berlaku seperti varian KIA Rio lainnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...