Kenali Fitur serta Harga Panther Touring Sebelum Membelinya

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
panther touring
Sumber: Isuzu

OTOmart – Sejak awal kemunculannya Panther memang dikenal sebagai rajanya mesin mobil diesel, hal ini bukan hanya dikatakan oleh para masyarakat namun juga oleh para ahli otomotif. Selain itu, mobil produksi Isuzu ini juga mempunyai desain kokoh serta material yang berkualitas tinggi pada seluruh bodinya sehingga menambah kesan tangguh pada mobil ini. Salah satu mobil tangguh buatan Isuzu adalah Panther Touring.

Panther Touring merupakan salah satu produksi Isuzu namun dengan inovasi terbaru di bagian luarnya. Hal ini tentu membuat mobil ini menjadi lebih menawan dan menarik bagi para konsumen mengingat medan atau jalanan yang terdapat di Indonesia mempunyai tipikal yang berbeda, mulai dari medan yang terjal serta kondisi jalan yang naik turun.

Panther merupakan mobil bersegmen MPV yang dimiliki Isuzu dan merupakan seri tertinggi dari berbagai produk panther lainnya. Mobil ini dibuat sedikit berbeda, yaitu dengan desain kaki-kaki yang lebih tinggi serta ukuran velgnya yang lebih besar. Isuzu juga menambahkan beberapa fitur dan aksesoris tambahan lainnya sehingga membuat penampilannya menjadi lebih tangguh.

Eksterior

Hingga saat ini, Isuzu masih mempertahankan bentuk lamanya namun pihak Isuzu hanya menambahkan sedikit desain modern pada beberapa titiknya, seperti di bagian bumper yang ditambahkan lampu fog di bagian bawah head lamp berukuran besar miliknya sehingga membuat para pengendara dapat melihat lebih jelas saat malam hari dan berkabut.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Panther November 2017 Semua Tipe OTR Jakarta

Di bagian tengahnya, terdapat Grille lengkap dengan emblem Isuzu dalam huruf besar sehingga memberikan kesan sporty. Di bagian belakangnya, mobil ini menggunakan bumper model baru yang disertai dengan fitur back door garnish sehingga membuatnya tampak lebih gagah. Apalagi di bagian sampingnya ditambahkan side body mould list yang dapat di tarik mulai dari bagian pintu depan hingga pintu belakang. Tidak lupa juga Isuzu menambahkan foot step yang bertujuan agar pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah naik ke atas mobil.

Interior

panther touring
Sumber: Isuzu

Mobil ini mempunyai ruang interior yang cukup luas dan longgar yang dapat diisi bahkan hingga 9 orang termasuk supir. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan mulai dari DVD monitor di bagian atap depannya yang telah dikemas secara baik sehingga dapat dibuka tutup sesuai keperluan. DVD monitor tersebut juga dapat terhubung pada berbagai media audio + video di bagian tengah dashboardnya yang mampu juga berfungsi sebagai Radio CD + MP3 + DVD.

Keamanan dan Kenyamanan

Untuk memberikan aspek keamanan dan kenyamanan pengemudi, Isuzu memberikan mobil ini dengan fitur parkir monitor yang disematkan pada bagian kaca spion sebelan kanan lengkap dengan panel tombol untuk menyesuaikan posisi kamera di sebelah pojok kiri atas pintu belakang.

Baca Juga: Isuzu Indonesia Akhirnya Rilis SUV Terbaru Isuzu New MU-X

Untuk menunjang kenyamanan, Isuzu juga memberikan mobil ini dengan kursi yang terbuat dari material leather & Vynil combination yang di dukung dengan Air Conditioning Double Blower sehingga membuat suhu di dalam mobil tetap terjaga meskipun saat terik matahari sekalipun.

Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur power steering yang berfungsi untuk memberikan kemudahan kepada pengemudi dalam melakukan manuver tanpa melakukan putaran setir dengan susah payah.

Mesin Mobil

Di bagian dapur pacunya, Isuzu menyematkan mobil ini dengan mesin mobil model 4JA1-L Diesel yang dilengkapi dengan teknologi Direct Injection dan Turbocharger berkubikasi 2.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 PS pada putaran 3.500 rpm dengan torsi maksimal yang mampu dikeluarkan mencapai angka 19,5 kgm pada putaran 1.800 rpm. Selain itu, mobil ini juga merupakan salah satu mobil paling irit yang terbukti dengan kapasitas full tangka bahan bakar sebanyak 55 liter dan Anda dapat melakukan perjalanan hingga ratusan kilo.

Harga Panther Touring

Dengan tenaga serta kualitas yang dimilikinya membuat mobil tangguh ini tentu menjadi salah satu buruan konsumen. Selain itu, harga mobil panter juga berbeda-beda di setiap tipenya. Berikut ini adalah harga panther khusus touring dari berbagai tipe.

Tipe Mobil Harga
Harga Isuzu Panther Grand Touring Rp.293.600.000,-
Harga Isuzu Panther Grand Touring FF H Rp.269.500.000,-
Harga Isuzu Panther Touring Rp.258.500.000,-
Harga Isuzu Panther Touring H Rp.255.000.000,-

Sumber: OTOboy

Jika Anda ingin mencari mobil panther bekas, Anda dapat mengetahuinya melalui laman OTOmart.id atau dengan cara mengklik di sini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mau Beli Mobil LCGC? Ini Daftar Harga Mobil LCGC Terbaru

OTOmart – Salah satu segmen mobil yang termasuk ke dalam program pemerintah atau yang...

Ngantuk? Sebaiknya Bawa Camilan Sehat Ini Di Mobil Anda

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa makan berlebihan dapat membuat Anda menjadi gampang...

7 Barang Yang Wajib Ada Di Dalam Mobil Anda

OTOmart – Bagi Anda yang kesehariannya selalu menggunakan mobil, seperti kuliah, bekerja, pergi ke...

Ini Manfaat Baby Oil Bagi Perawatan Mobil Anda

Otomart, Jakarta – Ternyata untuk merawat kendaraan tidak memerlukan bahan kimia yang sangat mahal....

Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Anda Membeli Honda Brio

OTOmart – Honda Brio merupakan salah satu kendaraan unggulan Honda di segmen LCGC. Selain...

Spesifikasi dan Harga Agya September 2018

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2013 lalu, Toyota Agya Motor akhirnya kembali merilis...