Kemewahan SUV Premium Infiniti QX80 Diatas Rp 2 Milyar

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Setelah cukup lama vakum meluncurkan produk baru, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya menggebrak dengan menyodorkan sebuah SUV premium yang mewah, stylish, modern, kencang, canggih dan aman untuk pasar Indonesia. Infiniti QX80 disebut-disebut memiliki kombinasi unik dari desain yang berbeda dan berwibawa. Untuk meminangnya, sediakan dana sebesar Rp 2,599 milyar on the road Jakarta.
Dikatakan Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI, Infiniti QX80 merupakan model penting dalam memperkuat kehadiran Infiniti di pasar mobil premium di Indonesia. “Infiniti QX80 ditargetkan bagi para konsumen teratas pada segmen mobil premium, yang membutuhkan kendaraan tidak lagi sekedar sebagai simbol status sosial, tapi juga personifikasi selera mereka yang berbeda dari yang lain dan tidak massal,” ujar Steve saat peluncuran Infiniti QX80 di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2015.

Mobil yang pertamakali dikenalkan di New York Motorshow 2014 ini disebutkan memiliki performa dan rasa berkendara premium, kenyamanan papan atas, serta inovasi kecanggihan teknologi pada fitur keselamatan. Bodinya yang bongsor 5,305 x 2,030 x 1,945 meter, dilengkapi velg 22 inci dengan lampu utama LED automatic with adaptive front lighting system & high beam assist. Fitur eksterior yang apik ini disempurnakan dengan kehadiran electric sunroof.

Infiniti QX80 juga dilengkapi dengan 15 BOSE sound system speakers yang terletak di sepanjang kabin. Mereka yang mendambakan kemewahan udara segar, jauh dari polusi, bisa menemukan kemewahan tersebut dalam kabinnya, dimana fitur Plasma Cluster Ion dan grape polyphenol filter berperan sebagai air purifier untuk mengeliminasi bakteri dan virus – menjadikan udara dalam kabin bersih, segar, dan tak berbau.

Infiniti QX80 dimotori mesin V8 5.600 cc dengan tenaga 400 hp @5.800 rpm dan torsi 560 Nm @4.000 rpm. SUV 4WD ini menawarkan outstanding off road performance dengan 4 pilihan moda 4×4 yang dapat diaktifkan dengan mudah. Infiniti QX80 dilengkapi Hydraulic Body Motion Control yang memungkinkan kenyamanan menyeluruh saat berkendara di kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

Beragam teknologi inovatif disematkan untuk memberikan sistem keselamatan terbaik bagi pengendara, antara lain Predictive Forward Collision Warning, Blind Spot Warning, Blind Spot Intervention, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Forward Emergency Braking, Back-up Collision Intervention, Around View Monitor with moving object detection, serta Dual Front Airbag, Side Airbag, Curtain Airbag dan Front Active Headrest.

Infiniti QX80 akan hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Majestic White (Putih), Graphite Shadow (Abu-Abu), dan Black Obsidian (Hitam). Untuk melayani konsumen premium, ditawarkan total ownership experience, berupa 3 years/unlimited mileage warranty, service reminder, service by appointment dan 24H Infiniti roadside assistance.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...