Kehadiran Generasi Terbaru, All New Nissan Mirca !

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pada tanggal 29 September 2016 di pergelaran Paris Motor Show 2016, menjadi saksi kelahiran All New Nissan Mirca atau dikenal dengan Nissan March. Diperkirakan small hatchback ini akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2017 mendatang.

Pasar Eropa menjadi target pertama yang dituju untuk penjualan mobil generasi terbaru Nissan tersebut. Seperti yang kita tahu, Eropa merupakan wilayah dengan hatchback terbesar di dunia. Oleh sebab itu, Nissan berharap generasi kelimanya dapat memikat hati para konsumen.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, kali ini Nissan Mirca ditampilkan lebih sporty dengan paras dan garis design yang terlihat tegas. Pada saat peresmian Mirca, pihak Nisaan menyebutkan bahwa mobil besutannya tersebut sedang mengalami “complete redefinition”. Ungkapan yang rasanya tepat untuk menggambarkan sebuah perubahan sedang terjadi.

Kehadiran Generasi Terbaru, All New Nissan Mirca !
http://www.carusermagz.com/

All New Nissan Mirca mengusung konsep sway, yang terlebih dulu dihadirkan saat Geneva Motor Show 2015 silam. Sedangkan di bagian design, Grill V-motion menjadi ciri khas dan mendominasi di bagian wajah.

Dengan design lampu projector utama yang tajam dan sarat dengan aksen chrom bermotif boomerang serta LED, membuat wajah dari Nissan Mirca generasi ke-5 terlihat lebih garang dan tegas. Keunikan lainnya terdapat pada handel pintu belakang, dengan terintegrasi pillar C membuat pintu belakang tidak terlihat seperti milik Honda HRV dan Nissan Juke. Design ini memberi kesan sporty seperti tidak ada pintu belakang layaknya mobil coupe.

Mengingat dimensinya yang terlalu besar, All New Nissan Mirca akan mengusung mesin bensin dan diesel berkapasitas kecil. Micra dibekali mesin 1 liter tiga silinder turbo, mesin 1.6 liter turbo empat silinder, dan mesin diesel berkapasitas 1.5 liter.

Untuk menunjang kenyamanan pengguna, Mirca bersama Bose melengkapi sistem audio yang terdapat di bagian kabin. Selain itu untuk menampilkan sistem multimedia, di tengah dashboard Mirca telah diperlengkapi layar sebesar 7 inchi yang mampu menampilkan navigasi, sekaligus mengaktifkan fitu SIRI melalui Apple CarPlay.

Melihat kesuksesan penjualan Nissan Mirca pada generasi sebelumnya, tentu besar harapan bahwa Nissan Motor Indonesia (NMI) akan membawa All New Nissan Mirca ke Indonesia. Bila tidak ada downgrade pada spesifikasi mesinnya, maka mobil besutan pabrik Jepang ini bisa anda jadikan pilihan bagi penyuka small hatchback.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya