Kecanggihan Audi TTS Sesuai dengan Harganya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Saat GIIAS 2016 berlangsung, sebagian besar peserta pameran memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan produk baru. Tak terkecuali dengan PT Garuda Mataram Motor (GMM), APM Audi di Indonesia, yang turut serta menghadirkan All New Audi TTS yang merupakan keluarga termuda dari Audi TT.

Audi TTS awalnya merupakan sebuah mobil konsep untuk sebuah mobil sport namun memiliki kepraktisan untuk dibawa harian. Sebagai sebuah sports car, model ini disuguhkan oleh kombinasi konstruksi Audi space frame dan jantung mekanis 2.0 TFSI

“Audi TTS merupakan lambang perubahan revolusioner desain automotif sejak diluncurkannya Audi TT pada tahun 1998. Generasi ketiga Audi TT ink didesain ulang dan diluncurkan kembali untuk memenuhi tuntutan jaman,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, di ICE BSD di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Untuk urusan tenaga, TTS dibekali mesin bensin 2.0 liter dengan tenaga maksimal hingga 310 hp dan torsi puncak 380 Nm. Transmisinya otomatis S-Tronic 5-speed, yang mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik.

Audi TTS juga menawarkan pilihan mode berkendara yang lengkap, mulai dari Efficiency, comfort, auto, dynamic, individual. Ragam pilihan ini berpengaruh pada karakter setir, suara mesin, respon pedal gas, AC, transmisi sampai suspensi. Kesenangan mengemudi juga didapat dari sistem penggerak Quattro All Wheel Drive Permanen, yang terintegrasi dengan suspensi Magnetic Ride, dimana terdapat arus listrik untuk menyesuaikan tingkat kekentalan oli suspensi.

Hasilnya, selain handling lebih stabil, juga guncangan pada kabin bisa diminimalisir, karena sistem suspensi tersebut bekerja secara adaptif, menyesuaikan kondisi dan kontur jalan.

Fitur menarik lainnya dari Audi TTS yakni Audi Virtual Kokpit, dimana spidometer layaknya monitor iPad, karena segala informasi dan hiburan kabin ada di satu tempat. Pengemudi dapat dengan mudah mengubah layar digital sebesar 12,3 inci di dashboard dalam dua mode tampilan, termasuk peta digital sebagai background dari MID.

Segala kecanggihan yang dimiliki Audi TTS dihargai senilai Rp 1.825.000.000. Jika dilihat dari segala fitur sports car yang dimiliki, tak khayal jika Audi TTS dibanderol dengan harga tinggi. Audi TTS pun memiliki sembilan warna pilihan, yakni Brilliant black, Mythos black, Ibis white, Glacier white, Vegas yellow, Tango red, Nano grey, Daytona grey dan Sepang blue.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya